Breaking News:

Berita Bitung

Ini Rencana Geraldi Mantiri untuk POSSI Kota Bitung

Geraldi Mantiri Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, bakal meneruskan tongkat  estafet kepengurusan POSSI Kota Bitung

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Geraldi Mantiri Ketua POSSI Kota Bitung terpilih saat bersalaman dengan Khouni Lomban Rawung ketua POSSI Periode sebelumnya, usai pelaksanaan Muscab POSSI Kota Bitung. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Geraldi Mantiri Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, bakal meneruskan tongkat  estafet kepengurusan Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung periode 2021 - 2025.

Geraldi Mantiri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua POSSI Kota Bitung, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) POSSI Kota Bitung tahun 2021, di ruang rapat lantai IV Kantor Walikota Bitung, Senin (14/6/2021).

Ketua POSSI dua periode sebelumnya, Ny Khouni Lomban Rawung yang juga menjadi peserta Muscab mengusulkan lebih dulu nama Geraldi Mantiri sebagai penerusnya memimpin POSSI Kota Bitung.

Pemandangan menarik juga tersaji usai pelaksanaan Muscab. Dimana saling jabat tangan dan foto-foto, nampak dilakukan oleh Geraldi Mantiri dan Khouni Lomban Rawung.

Baca juga: Hasil Survei SMRC, Nasdem Terancam Tak Lolos ke Senayan, Ini Respons Kader di Sulut

"Jadi, kami melihat pak Geraldi sosok yang mau kerja dalam organisasi POSSI. Sehingga tepat untuk menggantikan kami yang sudah dua periode sebagai ketua POSSI dan sekarang sudah masuk di pengurus POSSI Provinsi Sulut.

Untuk membawa POSSI Bitung lebih baik lagi," kata Khouni Lomban Rawung disela-sela pelaksanaan Muscab di mulai.

Khouni Rawung istri tercinta dari Maximiliaan Jonas Lomban Wali kota Bitung periode 2016 - 2021 berpasangan dengan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, yang kini menjadi walikota berpasangan dengan Henky Honandar.

Saat menyampaikan laporan pengurus POSSI periode sebelumnya, merasa terharu dengan kehadiran dari para founding father olahraga menyelam seperti pak Ontong, sekretaris POSSI Sulut Nelson Uda dan lainnya.

Khouni ingat betul keberadaan para founding father itu, membuatnya tidak takut ketika pertama kali melakukan penyelaman disekitar tahun 2007.

Sehingga Khouni menyampaikan apresiasi kepada mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved