Breaking News:

Berita Kotamobagu

Juni 2021, Seleksi CPNS di Kotamabagu Resmi Dibuka, Tatong Minta Peserta Persiapkan Diri

Seleksi tahun ini di Kotamobagu hanya untuk CPNS dan tidak ada formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 di Kotamobagu sudah bisa mempersiapkan berbagai persyaratan guna mengikuti tahapan seleksi.

Hal ini menyusul jadwal pendaftaran seleksi yang sudah semakin dekat.

Sebagaimana dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, Rabu (19/5/2021).

“Sesuai dengan rapat bersama Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) beberapa waktu lalu, seleksi direncanakan akan dilaksanakan bulan Juni mendatang,” ujar Sarida.

Sarida juga mengatakan bahwa seleksi tahun ini di Kotamobagu hanya untuk CPNS dan tidak ada formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk tahun ini seleksi di Kotamobagu hanya untuk CPNS,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau kepada para calon pendaftar untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti proses seleksi nantinya.

“Para calon pendaftar sudah harus mempersiapkan berbagai keperluan untuk seleksi nantinya, agar supaya pada saat tiba waktu pelaksanaan sudah tidak ada kendala dalam mengikuti tahapan seleksi,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Tatong Bara meminta agar kesempatan ini dimanfaatkan oleh putra-putri dari Kotamabagu. 

"Ayo bersaing dan manfaatkan kesempatan ini," tegasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved