Breaking News:

Berita Bitung

Mertua Mantan Kapolres Bitung Berpulang, Wali Kota Maurits Mantiri Sampaikan Pesan Ini

Kabar duka menyelimuti Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi Kabid Propam Polda Kepulauan Riau (Kepri)

Tribun manado / Christian Wayongkere
Maurits Mantiri Wali kota Bitung saat diabadikan membawakan sambutan di ibadah pemakaman meninggalnya mertua dari mantan Kapolres Bitung Kombes Pol Stefanus Tamuntuan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID  - Kabar duka menyelimuti Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan SIK MSi Kabid Propam Polda Kepulauan Riau (Kepri), dalam keluarga Tamuntuan-Mantiri.

Ayah mantu atau mertua dari mantan Kapolres Bitung ini, meninggal dunia.

Almarhum Andris Mantiri merupakan orang tua dari Ny Jein Stefanus Tamuntuan istri dari Kombes Pol Stefanus Tamuntuan, tutup usia 69 tahun 2 bulan 10 hari.

Rabu (12/5/2021) bertempat di Aula Aspol Pinokalan, berlangsung ibadah Pemakaman dipimpin Pdt DR Hein Arina, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Kesedihan nampak terpancar dari wajah Ny Jein Stefanus Tamuntuan, bersama sang suami tercinta dan keluarga besar Mantiri-Mantiri duduk di samping peti jenazah berwarna putih.

Baca juga: Hari Terakhir Ramadan, Mantos Ramai Pengunjung Tapi Protokol Covid-19 Tetap Jalan 

Sebelum ibadah dimulai Ir Maurits Mantiri MM didampingi Ny Rita Mantiri Tangkudung Ketua TP PKK Kota Bitung, ikut memberikan ungkapan kasih. Lewat pemberian setangkai bunga ke samping jenazah almarhum Andris Mantiri.

Maurits Mantiri, juga didaulat keluarga yang berduka untuk menyampaikan sambutan Pemerintah Kota Bitung dan keluarga besar Mantiri - Mantiri.

Menurut Maurits, sosok almarhum Andris Mantiri merupakan Om atau pamannya. "Papa saya dengan om Andris anak bersaudara, kami bagian dari keluarga yang berduka," tutur Maurits Mantiri dalam sambutan duka.

Di mata wali kota Bitung, almarhum Andris Mantiri tak lepas dari mensuport anak mantunya Stefanus Tamuntuan ketika menjadi Kapolres Bitung.

Maurits Mantiri Wali kota Bitung saat diabadikan membawakan sambutan di ibadah pemakaman meninggalnya mertua dari mantan Kapolres Bitung Kombes Pol Stefanus Tamuntuan
Maurits Mantiri Wali kota Bitung saat diabadikan membawakan sambutan di ibadah pemakaman meninggalnya mertua dari mantan Kapolres Bitung Kombes Pol Stefanus Tamuntuan (Tribun manado / Christian Wayongkere)

Sehingga peran serta dari keluarga Mantiri-Mantiri dan Tamuntuan-Mantiri, yang telah memberikan dharma bakti bagi kota Bitung.

Halaman
1234
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved