Breaking News:

Lebaran 2021

Sambut Idul Fitri, Polres Bolmut Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa

Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan kegiatan sosial yaitu membagikan sembako kepada Kaum Duafa, Rabu (12/5/2021)

Penulis: Majer Lumantow
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Polres Bolmut bagikan sembako kepada warga.    

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021, Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, di bawah Pimpinan Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK melaksanakan kegiatan sosial yaitu membagikan sembako kepada Kaum Duafa, Rabu (12/5/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Polres Bolmut yang dipimpin langsung oleh Kapolres beserta jajaran membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat.

“Jadi bantuan sembako ini dibagikan langsung untuk Kaum Duafa menjelang lebaran, harapannya dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan ekonomi, sehingga kebutuhan sehari-harinya bisa tercukupi,” kata Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso.

Kapolres mengatakan, khusus hari ini, pihaknya membagikan 150 paket sembako.

Baca juga: BBM Langka di Pulau Miangas, Nelayan Tak Bisa Melaut

Dijelaskan bahwa, hingga beberapa waktu kedepan pihak Kepolisian terus melakukan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan.

Kapolres juga menambahkan, bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan. 

"Tetap taati protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Serta bersama kita jaga lingkungan kita sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan menyambut hari raya idul fitri ini," pungkas Kapolres. (Mjr).

Baca juga: Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut Buka Pasar Murah di Kecamatan Beo Talaud

YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved