Breaking News:

Vonnie Panambunan

Kondisi Vonnie Anneke Panambunan di Hari Ketiga Dalam Ruang Tahti Mapolda Sulut

Terpantau, Jumat (30/4/2021) di gedung Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolda Sulut VAP di tahan di ruangan khusus selama 4 hari.

Istimewa.
Bupati Minahasa Vonnie Anneke Panambunan jalani pemeriksaan oleh petugas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Di hari ketiga penahanan mantan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan di Rutan Polda Sulut, VAP masih menjalani proses penyelidikan oleh Kejati Sulut.

Terpantau, Jumat (30/4/2021) di gedung Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolda Sulut VAP di tahan di ruangan khusus selama 4 hari sebagai bagian dari isolasi mandiri.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menyebutkan VAP Adalah tahananan kejaksaan Tinggi Sulut.

Tanah Longsor Tadi Malam dan Jumat Pagi, Terjadi di 2 Lokasi Berbeda, Ada 12 Orang Diduga Hilang

Ramalan Zodiak Cinta Besok 1 Mei 2021, Ada yang Sedang Tertarik pada Seseorang, Gimana Zodiakmu?

Katalog Promo JSM Giant Terbaru 30 April – 2 Mei 2021, Dapatkan Diskon hingga 60%, Termasuk Kurma

“Mereka hanya meminjam ruang tahanan Polda Sulut, segala tanggung jawab tahanan dipercayakan kepada Direktorat Tahanan dan Barang Bukti,” ucapnya.

Sebelumnya, Mantan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan kini ditahan oleh Tim Penyidik Kejati Sulut selama 20 hari terhitung mulai tanggal 28 April 2021 sampai dengan 17 Mei 2021 di Rutan Polda Sulut.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A Dita Prawitaningsih melalui Kasi Penkum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk mengatakan, tersangka ditangkap oleh Tim Penyidik pada Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bersama Tim Tangkap Buron (Tabur) Kejaksaan Agung RI, dibantu oleh Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dan Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Tangerang.

"Tersangka dilakukan penangkapan, oleh karena tersangka tidak memenuhi panggilan dari Tim Penyidik baik yang bersangkutan dipanggil secara patut sebanyak 3 (Tiga) Kali untuk diperiksa sebagai saksi maupun sebagai tersangka," ungkap Rumampuk.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved