Breaking News:

Berita Bitung

Isyarat Axel Galatang, Rita Tangkudung Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bitung

Axel Galatang secara spontan meminta kepada Kaka (sebutan dalam pramuka) Rita Tangkudung untuk berdiri di tempat duduk

Tribun manado / Christian Wayongkere
pemukukan Tatengkoren pada pembukaan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka ke VII Kota Bitung, di ruang DR SH Sarundajang Kantor Wali kota Bitung 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Leonardo Axel Galatang, Plh Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Kota Bitung Gerakan Pramuka,  menyampaikan sebuah isyarat saat menyampaikan sepatah dua kata.

Pada pembukaan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka ke VII Kota Bitung, di ruang DR SH Sarundajang, Kantor Wali kota Bitung, Kamis (8/3/2021).

Axel Galatang secara spontan meminta kepada Kaka (sebutan dalam pramuka) Rita Tangkudung untuk berdiri di tempat duduk.

Lalu memintanya untuk menerima pinangan peserta Muscab sebagai ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung untuk periode 2021 - 2026.

Baca juga: Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar Balas Kritikan dengan Kerja

Baca juga: Bandara Sam Ratulangi Siap Jadi Etalase Promosi Wisata Kabupaten Kota se-Sulut

Baca juga: Vicky Lumentut dan Joune Ganda Buka Lokasi Wisata, Kasus Covid-19 di Sulut Terus Menurun

"Kami meminta kaka Rita Tangkudun untuk untuk menjadi ketua, agar tidak berlama-lama Muscab ini," kata Axel Galatan saat pembukaan Muscab di ruang DR SH Sarundajang, Kamis (8/4/2021).

Dalam apa yang diisyaratkan Bung Axel sapaan Axel Galatang, terwujud.

Ny Rita Mantiri Tangkudung, yang juga  Ketua Saka Wana Bakti Kota Bitung dan Ketua TP PKK terpilih sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung, periode  2021 – 2026.

Istri Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, terpilih dalam Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung di Gedung Kesenian Kelurahan Girian Weru 2 Kecamatan Girian Kota Bitung, Kamis (8/4).

hasil Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung terpilih sebagai ketua Ny Rita Mantiri Tangkudung
hasil Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung terpilih sebagai ketua Ny Rita Mantiri Tangkudung (Tribun manado / Christian Wayongkere)

“Iya sudah terpilih ketua, kakak Rita Mantiri Tangkudung dan sekretaris saya,” kata Julius Ondang ketua Panitia Muscab dan juga sekretaris terpilih Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung, Kamis malam.

Julius Ondang yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, terpilih sebagai sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bitung untuk periode yang ketiga.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved