Breaking News:

Berita Bitung

Dilantik, Ketua GSKI Bitung Meriyati Taengetan Bakal Buat Ini untuk Pemerintah Kota

Ketua GSKI Bitung Meriyati Taengetan SPd, berterima kasih kepada jajaran DPP dan DPD GSKI yang telah melantik pengurus Kota Bitung.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pelantikan pengurus GSKI Kota Bitung yang diketuai Meriyati Taengetan SPd, sekretaris Joseph Budiman MPd dan Bendahara Farah Soleman SPd oleh DPD GSKI Sulut, di ruangan Tuna Fave Hotel Bitung. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Enam tahun lamanya kepengurusan Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Kota Bitung periode 2021 - 2024 akhirnya baru dilantik oleh pengurus DPD GSKI Provinsi Sulut, Kamis (25/3/2021).

Bertempat di lantai 2 ruangan Tuna, Fave Hotel Bitung, pelantikan GSKI dilakukan oleh Ketua DPD GSKI Sulut Fransiscus Enoch SH, dengan komposisi Ketua GSKI Bitung Meriyati Taengetan SPd, sekretaris Joseph Budiman MPd dan Bendahara Farah Soleman SPd.

Kepengurusan GSKI Kota Bitung tertuang dalam surat keputusan (SK) nomor 001/K/DPD-GSKI/III/2021.

Senin (29/3/2021) kepada wartawan, Ketua GSKI Bitung Meriyati Taengetan SPd,  berterima kasih kepada jajaran DPP dan DPD GSKI yang telah melantik pengurus Kota Bitung.

"Kami bersyukur sudah dilantik, meski kepercayaan dan tanggung jawab ini sudah sejak tahun 2016 sebagai ketua. Karena satu dan lain hal baru dilantik," kata Meriyati kepada wartawan, Senin (29/3).

Kedepan program GSKI, satu diantaranya akan mendukung program pemerintah Kota Bitung dibawah pemerintahan Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil walikota Bitung Hengky Honandar SE.

"Menjadikan anak-anak peserta didik dan siswa yang takut akan Tuhan, berprestasi, berakrakter baik hingga punya ilmu pengetahun yang baik."

"Dan yang utama menguasai digital yang baik," tambahnya.

Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Gerakan Siswa Kristen Indonesia Kota Bitung Periode 2021 – 2024, dirangkaikan dengan seminar sehari dengan tema "Terwujudnya Bitung Kota Digital yang Mandiri, Sejahtera dan Berkarakter berlandaskan Gotong Royong" yang digagas oleh Komunitas Benang Biru.

Usai dilantik oleh pengurus DPD dilanjutkan dengan pengutusan oleh Pdt Robby Kawengian yang keseharian Kepala Bagian Kesra Setda Kota Bitung.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved