Breaking News:

Berita Tomohon

Wenny Lumentut: Begal-begal Kampung Ayo Salurkan Hobby di Atas Ring dan Cetak Prestasi

Bagi Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut kehadiran Pengurus Pertina yang baru harus mampun menggairahkan olahraga tinju di Kota Tomohon.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat memberikan arahan di Pelantikan Pengurus Pertina Kota Tomohon periode 2021-2025. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Dilantiknya Pengurus Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Tomohon periode 2021-2025, mendapat restu penuh dari Pemerintah Kota Tomohon.

Bahkan bagi Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut kehadiran Pengurus Pertina yang baru harus mampun menggairahkan olahraga tinju di Kota Tomohon.

"Nantinya Pertina diharapkan harus mampu menggairahkan olahraga tinju. Terutama mampu melahirkan bibit-bibit petinju calon juara," ujar Wenny yang juga sebagai Dewan Kehormatan /Pembina Pertina Tomohon 2021-2025.

Lebih lanjut Wenny pun mengajak para jagoan di kampung agar mengikuti pelatihan tinju.

Agar nanti bisa menyalurkan hobby berkelahi, namun di dalam ring tinju.

"Dari pada hanya mabuk-mabuk, begal-begal di Kampung ayo latihan tinju. Salurkan hobby di atas ring dan cetak prestasi. Apalagi sekarang Pertina sudah terbentuk," ungkap Mantan Ketua Pengurus Provinsi Pertina Sulut ini.

Adapun Wenny memastikan Pemkot siap mensuport dengan digelarnya iven tinju tahunan di Kota Tomohon.

"Pemerintah siap mensuport, agar setiap tahun ada event olahraga tinju dalam rangka memperingati HUT Kota Tomohon," kata Wenny juga duduk sebagai Dewan Kehormatan/Pembina Pertina Tomohon 2021-2025.

Untuk  itu, dia berpesan agar persiapan pelaksanaan iven wajib disiapkan secara matang.

"Harus direncanakan dengan baik, jauh-jauh hari, jangan tiba saat tiba akal. Agar setiap iven berjalan sukses dan menjadi brand Kota Tomohon," sebut Mantan Ketua PP Pertina Sulut 2014-2018 ini 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved