Breaking News:

Berita Bolmong

Gelar Reses Masa Sidang Pertama, Sulhan Manggabarani Siap Kawal Usulan Warga Dapil Satu

Reses tersebut digelar dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Istimewa
Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulhan Manggabarani dari Partai Golkar, melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2021, di Desa Babo, Kecamatan Sangtombolang, tepatnya di Babo Beach Cafe, Minggu (21/3/2021). 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulhan Manggabarani dari Partai Golkar, melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun 2021, di Desa Babo, Kecamatan Sangtombolang, tepatnya di Babo Beach Cafe, Minggu (21/3/2021).

Reses tersebut digelar dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) satu. 

Pemkab Bolmong Genjot Program Rencana Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

5 Fakta Kebakaran Warong Kobong Manado, Milik Mantan Wakil Wali Kota, hingga Hibur Karyawan

Pemkab Minut Buka Tempat Wisata, Joune: Ekonomi Pariwisata Bangkit dengan Tetap Jalankan Prokes

Kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kelautan dan perikanan Bolmong Wahyudin Gonibala, Sekcam Sangtombolang Juana Paputungan S,Pd serta para Sangadi, Sekdes, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarkat se-Kecamatan sangtombolang.

Sebelum menggelar audensi dengan masyarakat, legislator berdara Bugis ini terlebih dulu membagikan masker serta berikan imbauan untuk mentaati protokol kesehatan.

Sulhan mengatakan, reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi warga daerah pemilihannya untuk di tuangkan dalam berita acara pokok - pokok pikiran DPRD sebagai mekaninsme penggagaran melalui APBD 2022 nantinya, sehingga apa yang menjadi aspirasi baik dari pemerintah desa dan warga hari ini, akan ditampung dan dibahas dalam rapat bersama lembaga DPRD.

“InsyAllah, semua usulan dari masyarakat Kecamatan Lolayan akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” ujarnya.

Dijelaskannya, usulan dari tiap desa serta masyarakat bervariasi sesuai dengan problematika wilayah, seperti kebutuhan pemenuhan ekonomi ditengah - tengah pandemi, serta usulan infrastruktur dasar pendidikan, kesehatan dan akses sentra ekonomi atau jalan.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved