Breaking News:

Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Genjot Program Rencana Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Farida Mooduto menjelaskan, pembentukan tim telah dilakukan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi bersama instansi terkait.

tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Kepala DPPPA Bolmong Farida Mooduto 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus menggenjot program rencana Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021.

Hal itu dibuktikan dengan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) telah membentuk tim untuk penyusunan program KLA.

Kepala Dinas DPPA Bolmong Farida Mooduto menjelaskan, pembentukan tim telah dilakukan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi bersama instansi terkait hal itu guna Bolmong dapat mencapai KLA tahun 2021.

Kehebatan Israel, Ciptakan Ular Mata-mata Dilengkapi Kamera

Harley Sebut Ada Fakta Tak Biasa dari Kebakaran Warong Kobong Miliknya, Minta Aparat Usut Tuntas

Ramalan Zodiak Cinta Besok Senin 22 Maret 2021, Ada yang Harus Hati-hati saat Bicara dengan Pasangan

Lanjutnya, untuk tercapainya Kabupaten Layak Anak, pihaknya memerlukan sinergitas dari setiap instansi terkait dan dukungan semua elemen masyarakat.

“Jadi bukan hanya dari Dinas PP dan PA, semua instansi terkait pun bersinergi untuk mewujudkan Bolmong KLA 2021,” ucapnya.

Ia menjelaskan, verifikasi lapangan nanti akan dilaksanakan satu hari pada 29 Maret 2021 melalui daring.

Jika sebelumnya pada penilaian seperti ini, verifikasi lapangan turun langsung, melihat dan menilai secara langsung apa yang kami jawab saat penilaian mandiri, namun karena situasi pandemi, maka untuk pertama kali penilaian dilakukan secara daring.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved