Breaking News:

Otomotif

Sore Ini DAW Launching All New Honda PCX160, Ini Spesifikasi, Fitur Unggul dan Harganya

skutik premiun All New Honda PCX160 dan CX e:HEV (Hybrid) bakal dikenalkan ke konsumen di Bumi Nyiur Melambai pada Sabtu (27/02/2021) petang ini

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fernando Lumowa
PT Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan All New Honda PCX150 dan PCX e:HEV (Hybrid) kepada publik Sulut secara virtual pada petang ini.    

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah diperkenalkan PT Astra Honda Motor kepada publik awal bulan ini,

skutik premiun All New Honda PCX160 dan CX e:HEV (Hybrid) bakal dikenalkan ke konsumen di Bumi Nyiur Melambai pada Sabtu (27/02/2021) petang ini.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut akan menggelar launching virtual All New Honda PCX160 di kanan YouTube dan Facebook Torang Honda dan PT Daya Adicipta Wisesa.

Event launching virtual ini akan dimulai pukul 18.00 WITA.

Baca juga: Rica Tembus Rp 100 Ribu per Kg, Robert Winerungan: Pemerintah Sedia Talangan Biaya Produksi

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Cara Ampuh Mengatasi Sendawa, Mudah Cukup Lakukan Ini!

Baca juga: Kisah Detektif Swasta Wanita, Bongkar Kasus Transgender Hingga ke Thailand

"Kami akan menggelar launching virtual All New Honda PCX160 melalui Facebook dan YouTube," kata Marketing Department Head DAW, Handi Tanuberata, Sabtu siang.

Lalu, apa saja kelebihan dari skutik premium All New Honda PCX160 ini?

Mesin 4 Katup

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

PT Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan All New Honda PCX150 dan PCX e:HEV (Hybrid) kepada publik Sulut secara virtual pada petang ini. 
 
 
PT Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan All New Honda PCX150 dan PCX e:HEV (Hybrid) kepada publik Sulut secara virtual pada petang ini.      (Tribun Manado / Fernando Lumowa)

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV (Hybrid) dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.  

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved