Breaking News:

Bacaan Alkitab

Bacaan Alkitab Jumat 19 Februari 2021, 1 Yohanes 1:9 : Diampuni dan Disucikan

Itulah kasih karunia terbesar Allah terbesar dalam hidup kita. Kita yang harusnya dihukum karena dosa, justeru mendapat belas kasihan dari Sang Khalik

Editor: Aldi Ponge
Istimewa
Renungan Harian Kristen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keinginan duniawi karena kedegilan hati, keserakahan, hawa nafsu dan berbagai perbuatan jahat lainnya, telah membuat manusia terjerat dan jatuh dalam dosa.

Tapi syukurlah kepada Allah, oleh kasih karunia-Nya, Dia mengaruniakan Anak-Nya Yang Tunggal, Tuhan kita, Yesus Kristus, sebagai Penebus yang telah dikorbankan nyawa-Nya untuk keampunan dosa dan keselamatan kita, umat-Nya.

Itulah kasih karunia terbesar Allah terbesar dalam hidup kita. Kita yang harusnya dihukum karena dosa, justeru mendapat belas kasihan dari Sang Khalik.

Namun, kita akan memperoleh kasih karunia tak terhingga itu, jika kita mau bertobat.

Baca juga: Dampingi Listyo Sigit saat Uji Kapolri di DPR, 5 Orang Ini Dapat Promosi, Nana Sudjana Kapolda Sulut

Renungan
Renungan (WWW.THOUGHTCO.COM)

Setiap umat yang percaya kepada Tuhan Yesus yang mau bertobat dan mengaku dosa di hadapan-Nya, akan mendapatkan pengampunan dari Sang Juruselamat dunia.

Sebab, Dia setia dan adil. Dia akan menyucikan kita dari segala kejahatan kita.

Demikian firman Tuhan hari ini.

"Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan." (ay 9)

Semua orang percaya yang bertobat, pasti diampuni. Inilah janji selamat Kristus bagi kita. Mengapa, karena Dia setia, adil dan penuh kasih.

Jika kita mengaku dosa dengan tulus, Tuhan Yesus berjanji akan mengampuni segala dosa kita. Bahkan Dia juga akan menyucikan kita dari segala kejahatan kita.

Baca juga: Peringatan Dini Hari Ini Jumat 19 Februari 2021, BMKG: Berikut Wilayah yang Potensi Cuaca Ekstrem

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved