Breaking News:

Berita Manado

Daihatsu Manado Peduli, Bantu Korban Banjir dan Longsor di Lingkungan Sekitar

Daihatsu Manado Cabang Paal Dua (Martadinata) menyalurkan bantuan Nurani Astra Berbagi untuk Negeri bagi para korban banjir dan longsor Manado.

Istimewa
Kepala Daihatsu Manado Cabang Paal Dua, Sonny E. Walangare menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Dendengan Luar lingkungan 1, Kamis 10 Februari 2021. 

Manado, tribunmanado.co.id - Daihatsu Manado kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Sebagai wujud kepedulian, Daihatsu Manado Cabang Paal Dua (Martadinata) menyalurkan bantuan Nurani Astra Berbagi untuk Negeri bagi para korban banjir dan longsor yang ada di sekitar perusahaan.

Kepala Daihatsu Manado Paal Dua, Sonny E. Walangare menyerahkan paket bahan pokok secara simbolis di Dendengan Luar Lingkungan 1, Rabu (10/02/2021).

Walangare mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Daihatsu yang merupakan anak perusahaan Astra kepada warga sekitar yang menjadi korban banjir dan longsor akhir bulan lalu.

"Jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan dan niatnya. Semoga bantuan ini bermanfaat," kata Walangare, Kamis (11/02/2021).

Katanya, Nurani Astra Berbagi untuk Negeri merupakan program CSR Astra untuk para korban bencana maupun masyarakat yang butuh uluran tangan.

Adapun paket bahan pokok yang diserahkan terdiri dari beras, minyak goreng, susu, mi instan, susu kental manis, teh, sirup dan lain-lain.

Mewakili masyarakat yang menjadi korban bencana, Lurah Dendengan Luar, Monalisa Kumeang menyampaikan terima kasih untuk Daihatsu Paal Dua.

"Terima kasih kepada Daihatsu yang sudah menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir dan longsor. Semoga Daihatsu makin maju," katanya.

Berdasarkan data, ada 150 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban bencana di Dendengan Luar. Rinciannya 91 KK korban banjir dan sisanya longsor. (ndo)

Kapolda Sulut Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19

Tak Banyak yang Tahu, Ini Daftar Makanan yang Bisa Tingkatkan Metabolisme Tubuh, Dijamin Ampuh! 

Ketua TP PKK Bolmut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved