Breaking News:

Berita Bolmut

Ketua TP PKK Bolmut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal

Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo mengikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi TP PKK dan BPMD.

Istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo mengikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi TP PKK dan BPMD Regional 3 Wilayah Kalimantan dan Sulawesi secara virtual bertempat di Ruang rapat Bupati, Kamis (11/2/2021). 

Boroko, tribunmanado.co.id - Ketua Tim Penggerak PKK Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo mengikuti Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi TP PKK dan BPMD Regional 3 Wilayah Kalimantan dan Sulawesi secara virtual bertempat di Ruang rapat Bupati, Kamis (11/2/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Bolmut menyampaikan bahwa sebagaimana yang dikatakan Ketua Umum TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, bahwa TP PKK memiliki peran dalam meningkatkan kesehatan keluarga. 

"Apalagi di masa pandemi saat ini, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan, Kader PKK harus paham program vaksinasi Covid-19," jelas Ketua TP PKK Bolmut, Dra, Hj Ainun Pontoh Talibo. 

Dikatakannya, meskipun vaksinasi bukan hal yang baru, tapi harus disosialisasikan mengingat banyaknya masyarakat yang ragu dengan vaksin tersebut.

"Diharapkannya, TP PKK memahami apa itu vaksinasi Covid-19, dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dan unsur pemerintah lainnya agar program ini lebih efektif," terangnya.

Dengan kegiatan ini, bersama TP PKK dan BPMD, dapat menginformasikan kepada masyarakat. 

"Sosialisasi kepada masyarakat juga sangat penting untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan program vaksinasi covid-19," tutup Ketua TP PKK Bolmut. (Mjr).

Pep Guardiola Ngeri Jika Manchester City Alami 3 Kekalahan Beruntun Seperti Liverpool

7 Zodiak yang Diprediksi Bernasib Baik Pada Jumat 12 Februari 2021, Besok Ada yang Mandi Rezeki

Awas Penipuan Modus Undangan Lowongan Kerja Mengatasnamakan Danone Indonesia

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved