Breaking News:

Berita Manado

Kapolda Sulut Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19

Wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional.

tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Polda Sulut menggelar apel kesiapan tenaga tracer dan vaksinator Covid-19, di lapangan upacara Mapolda Sulut, Kamis (11/2/2021). 

Manado, tribunmanado.co.id -- Polda Sulawesi Utara menggelar apel kesiapan tenaga tracer dan vaksinator Covid-19, di lapangan upacara Mapolda Sulut, Kamis (11/2/2021).

Apel kesiapan yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan menggelar tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan Bhabinkamtibmas sebagai tracer.

Ini merupakan wujud keseriusan Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra, saat memimpin apel yang diikuti oleh perwakilan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tenaga Kesehatan.

“Kita sudah siap menurunkan tenaga-tenaga vaksinator di Kabupaten/Kota untuk program vaksinasi," ucap Kapolda Sulut.

Irjen Pol RZ Panca Putra menambahakan bakal mengerahkan selurub kekuatan.

"Para Bhabinkamtimas di seluruh polres ada kurang lebih 500 Bhabinkamtibmas kita dorong untuk membantu itu. Belum lagi tenaga medis yang kurang lebih 55 orang,” terangnya. 

Dikatakan Kapolda bahwa Polri berkomitmen siap melaksanakan dan mengawal program vaksinasi nasional serta seluruh kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Hadir juga Forkopimda Sulut, diantaranya Sekprov Edwin Silangen (mewakili Gubernur), Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, Danrem 131/Santiago, Danlantamal, Danlanudsri, perwakilan Kejati, Kadis Kesehatan Sulut, Kepala BPBD Sulut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para PJU Polda.

Ketua TP PKK Bolmut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal

Pemilik Zodiak Ini Punya Potensi Jadi Miliarder Loh, Ada Juga Zodiak Berpotensi Sukses di Usia Muda

Masih Ingat Wishnutama Eks Menparekraf? Kini Jabat Komisaris Utama Telkomsel

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved