Breaking News:

Internasional

Tak Puas dengan Kinerja Pengacara, Trump Hampir Teriak di Sidang Pemakzulannya

Dalam persidangan, para senator terlihat kesulitan mencerna argumen yang disampaikan pengacara Donald Trump, Bruce Castor.

AFP/Nicholas Kamm
Presiden AS Donald Trump memegang surat kabar yang menampilkan tajuk "Dibebaskan" saat ia tiba untuk berbicara di National Prayer Breakfast tahunan ke-68 pada 6 Februari 2020 di Washington, DC. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, WASHINGTON DC - Selasa (9/2/2021) sidang pemakzulan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump digelar.

Kabarnya, Presiden ke-45 AS ini tidak terima dengan argumen pembukaan dari pengacaranya, Bruce Castor di Senat saat itu.

Hal ini diungkapkan oleh seorang narasumber yang dekat dengan Trump.

CNN melaporkan, Trump hampir berteriak ketika Castor membuat argumen yang berliku-liku.

Sekutu Trump terperangah ketika pengacara Trump mengganti slot pembicara pada menit terakhir.


Bruce Castor Jr., pengacara mantan Presiden Donald Trump, pergi, tiba pada hari pertama sidang pemakzulan kedua mantan Presiden Donald Trump di US Capitol pada 9 Februari 2021 di Washington, DC. Manajer pemakzulan DPR akan membuat kasus bahwa Trump "bertanggung jawab secara tunggal" atas serangan 6 Januari di US Capitol dan dia harus dihukum dan dilarang memegang jabatan publik lagi. (Andrew Harnik - Pool/Getty Images /AFP)

Kesulitan Perhatikan Argumen Panjang Pengacara Trump

Dalam persidangan pemakzulan Trump, tampaknya para senator kesulitan memperhatikan argumen panjang yang disampaikan pengacara Trump.

Kebanyakan senator tetap duduk selama penyampaikan argumen bahkan ada yang berjalan-jalan agar kembali fokus pada acara tersebut.

Senator Partai Republik Roy Blunt menghabiskan sebagian besar waktu setengah jam di lobi luar sebelum kembali dan mengambil tempat duduknya.

Halaman
1234
Editor: Isvara Savitri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved