Breaking News:

DPRD Sulut

Resmi Duduki Gedung Cengkih, Ini Tekad Henry Walukow yang Gantikan Netty Agnes Pantouw

Menunggu sekian bulan, harapan Henry Walukow menjadi wakil rakyat di DPRD Sulut akhirnya kesampaian

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen melantik dan mengambil sumpah tiga anggota DPRD pengisi PAW, Herry Rotinsulu, Henry Walukow dan Herol Kaawoan, Kamis (14/01/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menunggu sekian bulan, harapan Henry Walukow menjadi wakil rakyat di DPRD Sulut akhirnya kesampaian.

Walukouw mengucap sumpah dan janji di hadapan Tuhan dan rakyat Sulut, Kamis (14/01/2021) siang.

Ia dilantik Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen bersama dua kolega sesama anggota DPRD yang baru, Herry Rotinsulu dan Herol Kaawoan.

Henry tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. "Puji syukur kepada Tuhan. Saya bersyukur  dan bersukacita karena dipercayakan sebagai anggota DPRD. Apalagi ini DPRD Provinsi Sulut," jelasnya usai pelantikan.

Baca juga: Puskesmas Teling Atas Siap Lakukan Vaksinasi Covid-19, Data Penerima Vaksin Bisa Terus Bertambah

Baca juga: PDI Perjuangan Bitung Torehkan Rekor Muri

Baca juga: Ini Pesan Steven Kandouw untuk Trio H yang Baru Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut

Baca juga: Dukung Program Pemerintah Soal Vaksin Covid-19, Medy Lensun: Saya Siap Divaksin

Katanya, menjadi anggota DPRD adalah pengabdian. Ia wajib menjalankan amanat rakyat yang mempercayakan suaranya.

Ia mengaku tak mau berjanji muluk-muluk. 

"Saya prioritas saja. Memperjuangkan apa kepentingan masyarakat Minut Bitung yang adalah Dapil saya. Termasuk Sulut pada umumnya," jelas mantan anggota DPRD Minut periode 2009-2014 ini.

Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Sulut yang mundur karena mengikuti Pilkada Serentak akhir tahun lalu tuntas.

Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen melantik dan mengambil sumpah tiga anggota DPRD pengisi PAW, Herry Rotinsulu, Henry Walukouw dan Herol Kaawoan, Kamis (14/01/2021). 
Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen melantik dan mengambil sumpah tiga anggota DPRD pengisi PAW, Herry Rotinsulu, Henry Walukouw dan Herol Kaawoan, Kamis (14/01/2021).  (Tribun Manado / Fernando Lumowa)

Ketua DPRD Sulut, Fransiskus A. Silangen melantik dan mengambil sumpah tiga anggota DPRD yang baru dalam  sidang paripurna di gedung Deprov Sulut, Kamis (14/01/2021) siang.

Tiga anggota DPRD anyar itu, 'trio H'  yakni Herry Rotinsulu, Henry Walukow dan Herol Kaawoan.  Ketiganya mengucapkan sumpah jabatan di atas Kitab Suci dipandu Silangen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved