Breaking News:

Kampus

Sharing Session Bersama Brigita Ferlina, FTIK IAIN & PPKN FIS UNIMA Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Sharing Session ini dipandu oleh seorang Dosen UNIMA yakni Dr Mardan Umar M Pd. Dia juga merupakan Pembina Bikers Subuhan Manado. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Handhika Dawangi
Istimewa
Sharing Session ini berjudul "Ngobrol Asyik" Mahasiswa Milenial: Kreatif dan Produktif. Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado bersama mahasiswa Jurusan PPKn Fakultas Ilmu Sosial UNIMA. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pandemi covid 19 tak menghalangi mahasiswa di IAIN Manado dan UNIMA di Tondano untuk tetap bersilaturahmi sekaligus mencari ilmu

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19, mahasiswa dari 2 perguruan tinggi ini menggelar kegiatan Sharing Session

Tepatnya mahasiswa dari Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado bersama mahasiswa Jurusan PPKn Fakultas Ilmu Sosial UNIMA.

Dengan berkolaborasi mereka kemudian menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya berasal dari luar Kota Manado Sulut. 

Pembicara tersebut adalah Brigita Ferlina. Dia adalah jurnalis TV dari Jakarta. 

Sharing Session ini berjudul
Sharing Session ini berjudul "Ngobrol Asyik" Mahasiswa Milenial: Kreatif dan Produktif. Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado bersama mahasiswa Jurusan PPKn Fakultas Ilmu Sosial UNIMA. (Istimewa/Kolase Tribun Manado)

Sharing Session ini berjudul "Ngobrol Asyik" Mahasiswa Milenial: Kreatif dan Produktif.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu 11 November 2020 melalui aplikasi Zoom.

Opening speech oleh Dr Feiby Ismail M Pd Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Manado.

Sharing Session ini dipandu oleh seorang Dosen UNIMA yakni Dr Mardan Umar M Pd. Dia juga merupakan Pembina Bikers Subuhan Manado. 

Materi yang disajikan sangat motivatif dan memberikan nilai tambah bagi mahasiswa untuk tetap kreatif dan produktif di masa pandemi covid 19 ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved