Breaking News:

Pilwako Manado

Elektabilitas AARS Terus Naik, Kini Posisi 38 %, Jeffry Salilo: Kami Sosialisasi Paket ODSK dan AARS

Persaingan empat pasangan di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado terbilang ketat. Pasalnya, elektabilitas antara pasangan yang bertarung

ist
Pasangan Andrei Angouw - Richard Sualang (AA-RS) siap mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado di KPU Manado, Jumat (4/9/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persaingan empat pasangan di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado terbilang ketat. Pasalnya, elektabilitas antara pasangan yang bertarung jaraknya masih memungkinkan saling kejar satu dengan lainnya. Hanya kabarnya, saat ini sudah unggul Pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) dengan elektabilitas berada di kisaran 38 %.

Andrei Angouw, Calon Wali Kota Manado
Andrei Angouw, Calon Wali Kota Manado (Tribun Manado)

Hasil ini naik 2 % dari sebelumnya. Sesuai data yang diperoleh elektabilitas AA sejak bulan Agustus hingga kini terus naik. '' Setelah resmi terdaftar di KPU Manado dan berpasangan dengan Richard Sualang elektabilitas pasangan ini terus naik, '' ujar seorang tim survei yang mengaku pihaknya akan mengumumkan secara resmi hasil survei yang telah mereka lakukan selama ini.

Sesuai survei AARS saat ini berada di kisaran 38 %, kemudian pasangan lainnya yang paling dekat 26 %. ''Jadi kalau tidak ada sesuatu yang luar biasa AARS akan menang di Pilwako Manado, '' ujar Jeffry Salilo, Divisi Logistik Tim Kampanye AARS, Jumat (31/10/2020).

Jeffry mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi baik ODSK maupun AARS. ''Ini kwa so paket. Jadi sosialisasinya harus paket, '' ujarnya meyakinkan.

Andrei Angouw
Andrei Angouw (Istimewa)

Dia mengatakan, pihaknya telah membagi daerah pemenangan. ''Saya bersama teman-teman tim pemenangan fokus melakukan sosialisasi ODSK dan AARS di sebagian Kecamatan Wanea dan Kecamatan Wenang, '' ujarnya.

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved