Breaking News:

Smart Woman

Gadis Cantik, Lorensia Emma Timpalan Ajak Kaum Milenial Disiplin Protokol Kesehatan

Penyebaran Covid-19 masih terus bertambah, apalagi saat ini belum ada vaksin untuk menyembuhkan virus ini

Istimewa
Lorensia Emma Timpalan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penyebaran Covid-19 masih terus bertambah, apalagi saat ini belum ada vaksin untuk menyembuhkan virus ini.

Pemerintah membuat langkah-langkah dengan menerapkan protokol kesehatan karena baru untuk menangkal penyebaran Covid-19 selama ini.

Menurut gadis cantik bernama lengkap Lorensia Emma Timpalan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang terpenting, dimulai dengan kesadaran dari diri sendiri.

Kronologi Kasus Pembacokan Warga Desa Sonuo hingga Tewas, Dipicu Dendam Lama

Sambangi Pulau Talise, JG-KWL Janji Wujudkan Kesetaraan Pembangunan

Gadis Cantik, Kezia Wawondatu Bagi Waktu Kuliah dan Menjadi Relawan PMI Minahasa

Karena bagi Emma panggilan akrabnya, kesadaran diri akan menjaga kesehatan dan kesadaran akan menjaga kebersihan.

Anak kedua dari dua bersaudara ini katakan, kurangnya kepedulian dari masyarakat sendiri terhadap diri mereka masing-masing mengakibatkan bertambahnya angka penularan.

"Pemerintah sebenarnya sudah berupaya dengan baik untuk mengurangi penularan tersebut, salah satu yaitu dengan dibuatnya protokol kesehatan Covid-19 berupa menjaga kebersihan tangan (cuci tangan), kurangi menyentuh wajah, menerapkan etika batuk dan bersin, pakai masker, jaga jarak, isolasi mandiri dan menjaga kesehatan," ucap perempuan yang hobi membaca.

Gubernur Olly Dondokambey Sambut Peserta Konferensi Besar ke-XXIII GP Anshor

BREAKING NEWS: Dr Kartika Devi Kandouw Tanos Terpilih Jadi Ketua Umum INNS

Anak dari ayah Estefanus Timpalan dan ibu Fanny Karaeng juga mengatakan, jika masyarakat sudah mematuhi upaya tersebut, maka dirinya yakin angka penularan virus Covid-19 akan menurun setiap harinya.

Wanita kelahiran Manado, 2 Januari 1999 ucapkan sebagai kaum milenial, mengajak kepada seluruh anak muda di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado agar mau menciptakan kesadaran akan diri sendiri.

Karena bagi perempuan yang bercita-cita ingin menjadi menteri ini, memang hal itu hanya sebuah langkah kecil, tapi membawa dampak yang besar untuk orang-orang yang dikasihi, untuk negeri Indonesia yang dicintai ini.

Wanita yang sementara susun skripsi di STIE Eben Haezer mengajak masyarakat mari sama-sama patuhi imbauan Pemerintah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

"Saya berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan agar supaya rantai virus Covid-19 ini bisa terputus," tutup Nona Manado 2019.(fis)

Pengamat Politik Sebut KPU Harus Berhati-hati Lakukan Verifikasi Berkas Setiap Calon Pilkada

Sri Mulyani Cegah Putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo ke Luar Negeri, Suami Mayangsari Menggugat

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved