Torang Kanal

Gadis Cantik, Kezia Wawondatu Bagi Waktu Kuliah dan Menjadi Relawan PMI Minahasa

PMI Minahasa mulai mengalangkan Kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka HUT ke-75 PMI, di Markas PMI Kabupaten Minahasa

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Andreas Ruaw
Kezia Wawondatu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - PMI Minahasa mulai mengalangkan Kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka HUT ke-75 PMI, di Markas PMI Kabupaten Minahasa, Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Kegiatan yang terselenggara oleh penggerak giat donor darah Kabupaten Minahasa tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Menurut salah seorang relawan PMI Minahasa, Kezia Wawondatu, dia sangat bersyukur atas kehadiran fasilitas donor darah di Kabupaten Minahasa, khususnya Kota Tondano.

"Yang memotivasi saya untuk melakukan donor darah, karena saya seorang relawan jadi harus berani sehingga bisa membantu bagi mereka yang membutuhkan," kata gadis cantik kelahiran Tondano, 19 Agustus 2002 ini.

Gubernur Olly Dondokambey Sambut Peserta Konferensi Besar ke-XXIII GP Anshor

BREAKING NEWS: Dr Kartika Devi Kandouw Tanos Terpilih Jadi Ketua Umum INNS

Sosok 2 Wanita Indonesia yang Masuk Daftar Pebisnis Perempuan Paling Berpengaruh di Asia

"Apalagi ini di tengah pandemi daripada di rumah, mending buat kegiatan yang lebih positif seperti menjadi relawan PMI," tandas Anak ke empat dari empat bersaudara.

Selain itu, dalam melaksanakan kewajibannya sebagai mahasiswa Keperawatan Unsrit Tomohon Semester 1, dirinya harus bisa membagi waktu.

"Membagi waktu kuliah dengan menjadi relawan, yaitu saya menyempatkan diri di waktu istirahat atau selesai kuliah," ujar anak ketiga dari tiga bersaudara ini.

Pemilik akun Instagram @_kekey_ ini berharap semoga kedepan PMI Minahasa lebih hebat dan semoga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

Terjaring Operasi Yustisi, Sejumlah Pelanggar Protokol Kesehatan Diberi Sanksi Sosial

Cegah Covid-19, Dishub dan Polres Minsel Semprot Disinfektan Setiap Angkot

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved