Breaking News:

Vonnie Panambunan Handry Runtuwene

Setelah Mendaftar di KPU, Vonnie Panambunan Berjanji Naikkan Harga Cengkih dan Kopra

Bakal Calon (Balon) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) berjanji akan menaikan harga Cengkih dan Kopra.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Dari kiri Wali Kota Bitung Max Lomban, VAP, HR dan Viktor Mailangkay. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bakal Calon (Balon) Vonnie Aneke Panambunan (VAP) berjanji akan menaikkan harga cengkih dan kopra.

Hal itu disampaikan VAP setelah mendaftar dan dalam jumpa pers di kantor KPU di hadapan masa pendukungnya yang rela menunggu sampai pukul 02.00 Wita, Senin (7/9/2020).  

"Niat saya agar Sulut lebih diberkati oleh Tuhan, karena ingin meningkatkan yang pertama di bidang pertanian, Cengkih, Kopra, perikanan dan lainnya," kata Bupati Minahasa Utara di hadapan massa.

Setelah Mendaftar di KPU, Vonnie Panambunan Berjanji Naikkan Harga Cengkih dan Kopra

Tanggapi Pernyataan Puan Maharani Soal Sumatera Barat, Fadli Zon Sebut Hal Ini

VAP juga mengatakan didampingi Balon Wakil Gubernur Handry Runtuwene,  bersyukur kepada Tuhan, Sulut ini tanahnya sangat subur, dan lautnya yang luas dan percaya ketika terpilih ingin meningkatkan semua itu.

"Bantu dalam doa, saya tetap semangat untuk Sulut," tambah VAP dan langsung disambut teriakan masyarakat naikkan cengkih, kelapa dengan pala.

Dalam jumpa pers tersebut salah satu media menanyakan, dirinya pernah masuk penjara, apakah hal itu akan terulang nantinya.

Dengan semangat dan ketegasan yang bernyala-nyala di hadapan pendukungnya VAP katakan, tidak akan masuk penjara lagi.

"Saya yakin dengan iman kepada Tuhan yang saya percaya, tidak akan masuk penjara lagi karena niat saya, untuk membangun bukan untuk mencari keuntungan," tegas VAP.

"Saya tidak ingin membuat pompa bensin banyak atau tanah-tanah banyak, saya ingin masyarakat Sulut menjadi berkat," janjinya dihadapan masyarakat pendukungnya.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved