Breaking News:

Berita Bitung

Adithia Perdana Jabat Kepala Imigrasi Bitung

Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Bitung, resmi berganti dari Lexie Mangindaan SSos MH kepada pejabat baru Adithia Perdana SH

Tribun manado / Christian Wayongkere
Pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Bitung dari Lexie Mangindaan kepasa pejabat baru Adithia Perdana, di PLC Bitung, Senin (3/8/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pucuk pimpinan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Bitung, resmi berganti dari Lexie Mangindaan SSos MH kepada pejabat baru Adithia Perdana SH.

Lexie bakal menjabat Kanim kelas II TPI Tual Maluku di Ambon, sementara Adithia sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Jakarta Timur sebagai Kepala Seksi izin Tinggal Keimigrasian.

Serah terima jabatan berlangsung di kantor Imigrasi Bitung jalan Sam Ratulangi dilanjutkan dengan pisah sambut, yang di acarakan di Peoplesight Learning Center (PLC) Bitung.

Menurut Lexie Mangindaan, pergantian di lingkungan Kantor Imigrasi merupakan hal alamiah, biasa dan harus di jalani karena cepat atau lambat pasti ada perpindahan.

Memasuki Masa New Normal, Pemkab Minahasa Konsisten Penanganan Eceng Gondok Danau Tondano

"Jabatan itu amanah dan hanya sementara, namun akan kekal," ucap Lexie dalam acara pisah sambut, Senin (3/8/2020).

Dalam karirnya di jajaran Kementrian Hukum dan HAM, sudah kali ketiga melaksanakan pindah tugas. Mulai dari tahun 2001 ke Atambua, tahun 2014 ke Bandung dan tahun 2020 dari Bitung ke Tual Maluku.

Mengemban tugas sebagai Kanim di Bitung selama dua tahun tiga bulan, Lexie bilang banyak dapat suport dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut dan Kanim Bitung.

Warga Manado yang Melakukan Isolasi di Rumah Singgah, Fasilitas dan Makanan Terjamin

Telah melakukan dengan maksimal, umtuk kebaikan dan perjuangan mendapat dalam menatap penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dia yakin pejabat baru bersama bekerja dengan jajaran bisa mewujudkan itu.

Kanim kelas II TPI yang baru Adithia Perdana, berterima kasih kepada pejabat lama Lexie Mangindaan atas hal yang sudah dibangun menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved