Boltim

Ketua DPC PDIP Boltim Panggil OPPO, SSM dan Jusnan Bicara Kandidat Pilbup 2020

Tiga orang tersebut di antaranya, Sam Sachrul Mamonto (SSM), Oskar Manopo (Opo) dan Jusnan Mokoginta.

Ist
Medy Lensun panggil OPPO,SSM dan Jusnan bicara Pilkada Boltim 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Menjelang Pilkada pada 9 Desember 2020, tak sedikit partai politik (parpol) tengah melakukan persiapan.

Satu di antaranya, parpol Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan konsolidasi dengan berbagai bakal calon yang akan maju pada Pilbup Boltim.

Diketahui sebelumnya, Boltim merupakan satu di antara kabupaten yang belum mendapatkan rekomendasi dan SK untuk maju bertarung merebutkan kursi 01 Boltim.

Hal itu nampak saat Ketua DPC PDI Perjuangan Boltim Medy Lensun melakukan pertemuan dengan tiga putra Boltim yang sempat mendaftar pada penjaringan parpol sebagai bakal calon bupati Boltim 2020.

Tiga orang tersebut di antaranya, Sam Sachrul Mamonto (SSM), Oskar Manopo (Opo) dan Jusnan Mokoginta.

Terkait hal itu, Medy Lensun saat dikonfirmasi Tribunmanado.co.id, Kamis (9/7/2020), membenarkan adanya pertemuan dengan para kandidat ataupun bakal calon Pilbup Bolti..

" Hari ini saya ketua DPC PDI Perjuangan melakukan bincang-bincang ringan dengan tokoh-tokoh Boltim yang sedang bertarung di Pilkada Boltim," ucapnya.

Ia mengaku, dirinya bersama empat bakal calon bupati berbincang tentang kemajuan boltim kedepan.

"Dalam suasana ke keluargaan dan penuh canda tawa kami bersama-sama tukar pikiran untuk Boltim tercinta lewat gagasan kreatif untuk kemajuan Boltim," ucapnya.

Saat disinggung apakah mereka sempat membahas terkait SK PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilbup.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved