Breaking News:

Pilkada 2020

Golkar Target Menang 75 Persen Pada Pilkada Minsel

Partai Golkar sudah hampir pasti mengusung Michaela Elsiana Paruntu sebagai bakal calon bupati yang akan bertarung pada pilkada Kabupaten Minsel

TRIBUNMANADO
James Kojongian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Partai Golkar sudah hampir pasti mengusung Michaela Elsiana Paruntu sebagai bakal calon bupati yang akan bertarung pada pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 9 Desember 2020.

Soal target pada hajatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Ketua Harian DPD Golkar Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian hakul yakin menang 75 persen. "Ini bukan asal target. Kami sudah melihat dari survei selama ini," katanya, Senin (29/6/2020).

Menurutnya target ini akan mudah tercapai jika seluruh kader beringin dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan bersatu padu memenangkan calon. Kemenangan akan diraih jika ada pengorbanan yang tulus.

"Kita sangat-sangat optimis dengan konsolidasi terencana, dan sosialisasi yang masif. Kita akan meraih hasil yang signifikan," kata Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

RINCIAN 26 Kasus Positif Covid-19 di Sulut Senin 29 Juni, Manado Terbanyak, Minahasa Menyusul

Kata dia kemenangan itu tidak jatuh dari langit. Lahir tanpa rahim tapi buah perjuangan keras dan kerja cerdas.

"Prinsipnya hasil tidak akan pernah menghianati proses. Saya minta sekali lagi kader merapatkan barisan untuk menjemput kemenangan yang sudah di depan mata," ujarnya.

Dia meminta juga supaya Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Minsel yang baru dilantik dapat bekerja mulai dari sekarang. James Kojongian menambahkan konsolidasi dan koordinasi adalah kunci kemenangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Lapor ke Polres Soal Pembakaran Bendera Partai

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved