Berita Bitung

Ulang Tahun ke-42 GMIM Tasik Tiberias, Ini Harapan Wawali Bitung

Jemaat GMIM Tasik Tiberias di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, merayakan ulang tahun ke-42 Rabu (19/2/2020)

Ulang Tahun ke-42 GMIM Tasik Tiberias, Ini Harapan Wawali Bitung
istimewa
HUT GMIM Tasik Tiberias 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jemaat GMIM Tasik Tiberias di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, merayakan ulang tahun ke-42 Rabu (19/2/2020).

Dalam siaran pers yang disampaikan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, acara ulang tahun kemarin di hadiri Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM.

Ibadah syukur HUT ke-42 jemaat GMIM Tasik tiberias dipimpin oleh Pendeta Aser Esau MTh selaku ketua wilayah GMIM Bitung satu.

Dan sambutan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey dibawakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Steven Liow Ssos MSi.

Wali Kota Bitung Hadiri Launching City Expo dan Apeksi

Liow mengatakan, syukur pertambahan usia pelayanan merupakan suatu wujud nyata cinta kasih Tuhan bagi kita umatNya, oleh karena itu segala pencapaian dan keberhasilan yang dirasakan jemaat saat ini kiranya senantiasa dapat direspons dengan ungkapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja.

"Kiranya momentum sukacita ini akan memberikan semangat dan motivasi sebagai tugas panggilan gereja untuk bersaksi, bersekutu, dan melayani, " tutur Liow.

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengucapkan Selamat HUT ke 42 jemaat GMIM Tasik Tiberias Madidir Ure.

Ibadah Oikumene di Kodam Merdeka, Mayjen Santos : Meningkatkan Iman dan Takwa Para Prajurit

Dirinya berharap HUT gereja ini dapat menjadi momentum untuk jemaat saling menghormati dan menghargai.

"Kita harus terus menjaga hubungan yang harmonis agar terciptanya hidup rukun dan damai dalam melayani Tuhan," ujar Maurits.

Turut hadir, Anggota DPRD provinsi Sulut Hengky Honandar, Kepala BPTK Sulut Rahel Tilaar Rotinsulu SSTP M,Si bersama jajaran, Camat Madidir, Lurah madidir ure, Kapolsek Maesa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ketua panitia Samuel Baware bersama anggota, Ketua BPMJ GMIM Tasik Tiberias Melda Runtukahu Kalalo S,Th, pelayan khusus, dan seluruh jemaat.(crz/rls)

Rayakan HUT SMPN Momalia, Kamaru Sebut Bisa Jadi Bupati Karena Jasa Guru

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved