Berita Bitung

Wali Kota Bitung Hadiri Launching City Expo dan Apeksi

Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri kegiatan launching Indonesia City Expo Tahun 2020

Wali Kota Bitung Hadiri Launching City Expo dan Apeksi
Istimewa
Wali Kota Bitung Hadiri Launching City Expo dan Apeksi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri kegiatan launching Indonesia City Expo Tahun 2020 dan tatap muka ketua, pengurus Apeksi dengan Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri.

Pertemuan ini bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Rabu (19/02)

Dalam rilis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan setda Kota Bitung, Wali Kota katakan, kegiatan itu sebagai bentuk tindaklanjut atas terpilihnya Kota Tangerang Selatan sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) ke VI.

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2020 mendatang.

Ibadah Oikumene di Kodam Merdeka, Mayjen Santos : Meningkatkan Iman dan Takwa Para Prajurit

Oleh karena itu, Sebagai tahap awal Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengadakan Launching Musyawarah Nasional (Munas) ke VI Apeksi 2020 pada Rabu, 19 Februari 2020 (kemarin).

Menurut Ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diany, penunjukkan Kota Tangerang Selatan sebagai tempat penyelenggara Munas ke VI Apeksi berdasar pada Keputusan Rakernas Apeksi Tahun 2019 di Kota Semarang.

Pada Munas ke VI Apeksi ini akan ada serangkaian kegiatan meliputi Welcome Dinner oleh Wali Kota Tangerang Selatan pada tanggal 30 Juli 2020 pukul 19.00 WIB di Gedung Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Empat Ibu Hamil Lolos Passing Grade Tes CPNS di Bolmong

Munas ke VI Apeksi tanggal 1 dan 2 Juli 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro Kota Tangerang Selatan, Ladies Program pada tanggal 1 dan 2 Juli 2020.

Indonesia City Expo tanggal 30 Juni sampai dengan 3 Juli 2020 bertempat di Lapangan BFF Bintaro Tangerang Selatan.

Pawai Budaya dari Pemerintah Kota peserta Munas yang pelaksanaannya dipadukan dengan acara Pembukaan Indonesia City Expo tanggal 1 Juli 2020.

Untuk informasi Munas ke VI Apeksi ini akan dihadiri oleh 98 Wali Kota di seluruh Indonesia.(rls)

Hipmi Sulut Dukung Terobosan Menteri Edhy Prabowo

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved