Breaking News:

Pembunuhan di Bitung

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Rumah Sakit Budi Mulia

Menurut Iptu Reymenod Sendewana Kapolsek Lembeh Selatan, setibanya di Rarandam tidak membuahkan hasil rumah yang digeleda tidak ada keberadaan pelaku.

Istimewa
Terduga tersangka yang diamankan Polisi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasca peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam), oleh terduga tersangka pria OH alias Ortega (20an) kepada korban pria Stefanus Dalewi (29), Polsek Lembeh Selatan Bitung langsung menggali keterangan di lokasi kejadian.

Oleh petugas piket SPKT 2 Polsek Lembeh Selatan, mencari keberadaan terduga tersangka dan mendapati informasi berada di rumahnya di kampung Rarandam disebuah Kelurahan di Kecamatan Lembeh Selatan.

Menurut Iptu Reymenod Sendewana Kapolsek Lembeh Selatan, setibanya di Rarandam tidak membuahkan hasil rumah yang digeleda tidak ada keberadaan pelaku.

Korban Penikaman di Lembeh
Korban Penikaman di Lembeh (Istimewa)

"Pada saat yang sama personil kami mendapat informasi dari anggota Polsek Maesa Aiptu Eron Lungkang dan Bripka M Entimang, menyampaikan bahwa terduga tersangka sedang di rawat di Rumah sakit Budi Mulia karena mengalami luka Tikam di lengan kiri," kata Kapolsek.

Polsek Lembeh dibawah pimpinan Kapolsek dan Kanit Reskrim Aipda Alpein Tias tiba di rumah sakit Budi Mulia Bitung, lalu menangkap dan amankan terduga tersangka.

Terduga tersangka yang dalam keadaan luka, selanjutnya dibawah ke Rumah sakit umum tipe C Manembo-Nembo untuk tindak medis lanjutan.

Saat ini terduga tersangka telah bawah dan amankan di rumah tahanan Mapolres Bitung untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Barang buktinya masih dalam pencarian dan untuk sementara pasang yang dilanggar terduga tersangka 338 KUHP," tandasnya.‎(crz)‎

UPDATE! Teriak Histeris Lihat Jenazah Anaknya, Meivilde: Oh Tuhan Saya Tidak Tau Mau Salahkan Siapa

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Kasus pembunuhan terjadi di Pulau Lembeh Kota Bitung Provinsi Sulut.

Seorang pria OH alias Ortega (20), warga di Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) hingga korban meninggal dunia.

Dari keterangan yang dihimpun tribunmanado.co.id, korban Stefanus Dalewi (29) warga Kelurahan Mawali lingkungan II RT 07 Kecamatan Lembeh Utara Bitung.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved