Pembunuhan di Bitung

BREAKING NEWS Penganiayaan Pakai Sajam di Lembeh, Stefanus Tewas Enam Tikaman

OH alias Ortega,warga di Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan sajam hingga korban meninggal

Istimewa
Korban Penikaman di Lembeh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pembunuhan terjadi di Pulau Lembeh Kota Bitung Provinsi Sulut.

Seorang pria OH alias Ortega (20), warga di Kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung, diduga melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) hingga korban meninggal dunia.

Dari keterangan yang dihimpun tribunmanado.co.id, korban Stefanus Dalewi (29) warga Kelurahan Mawali lingkungan II RT 07 Kecamatan Lembeh Utara Bitung.

Menurut Iptu Reymond Sandewana Kapolsek Lembeh Selatan menerangkan, peristiwa berdarah itu terjadi di Kelurahan Papusungan lingkungan VI Kecamatan Lembeh Selatan, Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 03.30 wita.

"Iya benar di wilayah Polsek Lembeh Selatan telah terjadi tindak pidana penganiayaan menggunakan sajam, hingga sebabkan seorang menjadi korban meninggal dunia," Kapolsek membenarkan.

VIDEO Bupati Bersimpuh di Kaki Ibu yang Anak Gadis Meninggal, Hanya Diam Mendengar Lalu Menangis

Menurut Kapolsek, korban meninggal akibat enam tusukan yang bersarang di bagian dada hingga pinggang.

Sebelum kejadian beradarah itu terjadi, sekitar pukul 23.00 wita korban bersama temannya pria Kristanto Sakawerus pergi ke lokasi kejadian yang saat itu ada pesta nikah.

Setibanya di sana, baik korban dan rekannya tidak langsung masuk ke lokasi acara, keduanya memilih berada di luar acara tepat di jalan, lalu mengonsumsi minuman keras (miras).

Beberapa jam berselang korban dan temannya itu masuk ke dalam acara.

Film Parasite Menangkan 4 Oscar, Pizza Ini Laku Keras karena Muncul di Film

Namun dari keterangan saksi pria bernama Ridel Tempombuka, sempat melihat ada seorang lelaki yang belum sempat dikenali memanggilkan korban keluar dari lokasi acara.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved