Manado Cerdas

Wali Kota Pimpin Ibadah Jemaat Imanuel Waleure Wilayah Langowan Satu

Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dalam panggilan pelayanan menjadi khadim dalam ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Waleuru Wilayah Langowan Satu

Istimewa
Wali Kota Manado Pimpin Ibadah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, selaku Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dalam panggilan pelayanan menjadi khadim dalam ibadah Minggu di Jemaat GMIM Imanuel Waleuru Wilayah Langowan Satu, Minggu (16/02).

Dalam rangkian ibadah tersebut juga dilakukan pelantikan Panji Yosua P/KB Jemaat Imanuel Waleure.

Pada pembacaan Firman Tuhan dan Perenungan, terdapat dalam, kitab Perjanjian Lama yakni Bilangan 22 : 21 - 35.

Ketua P/KB Sinode GMIM ini, mengajak jemaat agar kita dapat menggunakan talenta yang dikaruniakan kepada kita dengan benar untuk memuliakan Dia, kita dapat belajar dari Bileam dan Balak raja Moab yang memiliki talenta dan karunia masing - masing dari Allah.

VIDEO Ngamennya Viral, Orang Indonesia Ini Bakal Ketemu Grup Band Rock Legendaris

Maka gunakan talenta dan karunia itu untuk memuji dan membesarkan Allah dan menjadi berkat bagi kita semua umat-Nya, jangan mengambil keputusan sendiri dan mengabaikan kehendak Firman Tuhan.

"Jangan tergoda memanfaatkan untuk pelanggaran Firman Tuhan, hanya demi kepuasan dunia. Tapi tetaplah teguh dan jangan goyah di dalam Tuhan. Jangan menyimpang ke kanan dan ke kiri. Lakukanlah selalu kebenaran Allah dengan konsisten," kata Wali Kota.

Ia menyampaikan selamat kepada Panji Yosua Jemaat yang baru dilantik, selamat melayani kawan-kawan Panji Yosua P/KB Jemaat GMIM Imanuel Waleure pakailah talenta untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan Yesus Kristus yang pemilik dari pelayanan ini.

Hadir bersama dalam ibadah minggu tersebut, para Pejabat Eselon II dan III dilingkup pemerintah Kota Manado.(fer)

Ketua TP PKK Manado Prof Julyeta Hadiri Kegiatan Konseling Kesehatan dan Hak-hak Reproduksi

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved