News

Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Dari Korupsi, Bawensel: Ini Hadiah Akhir Tahun Buat Polresta Manado

Dua piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, di Jakarta.

Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Dari Korupsi, Bawensel: Ini Hadiah Akhir Tahun Buat Polresta Manado
Istimewa
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, mendapat piagam penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, menerima piagam penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sebagai pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2019.

Bawensel juga menerima piagam penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, untuk Polresta Manado, atas prestasinya sebagai unit kerja, pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dua piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, di Jakarta, Selasa (10/12/2019) tadi.

Dua piagam penghargaan Kemenpan RB
Dua piagam penghargaan Kemenpan RB (Istimewa)

Kepada wartawan tribunmanado.co.id, Kapolresta Manado mengungkapkan, syukur kepada Tuhan, atas prestasi-prestasi yang sudah diterima di tahun 2019 ini.

"Ini merupakan, suatu kehormatan bagi seluruh anggota Polresta Manado," kata Bawensel.

Lanjutnya, jadi ini yang sering dia sampaikan kepada anggota, bahwa kita tidak mengejar target harus mendapat ini, tetapi terus melakukan yang terbaik.

"Melakukan berbagai inovasi, kreativitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ini merupakan akibat dari pelayan yang semakin baik tentunya," ujarnya, sambil tersenyum.

Dikatanya juga, tentunya mimpi ini tidak sampai di sini.

"Saya sangat berharap dan saya sangat yakin, tahun depan bisa mendapatkan yang lebih baik lagi, meningkat lagi ke Birokrasi Bersih Melayani," ucapnya.

Kapolres sangat yakin, Manado sangat bisa dan dengan poling yang sudah dilakukan saat ini, tentunya akan sangat bisa untuk mencapai Birokrasi Bersih Melayani (BBM).

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved