Sulawesi Utara

Joune Ganda Penyelamat 17 Duta Sulut Ini!

Sebanyak 17 orang personil tim paduan suara Gema Sangkakala asal Sulut, sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona.

Joune Ganda Penyelamat 17 Duta Sulut Ini!
TRIBUN MANADO/RYO NOOR
Joune Ganda Tergerak Hati, Habis Kena Teguran Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 17 orang personil tim paduan suara Gema Sangkakala asal Sulut, sempat terkatung-katung selama 3 hari di Bandara Barcelona.

Akibat terlambat menuju bandara untuk menaiki pesawat menuju untuk kembali ke tanah air.

Adapun Tim Paduan Suara ini awalnya berjumlah sebanyak 30 orang mengikuti pertandingan sejak tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2019.

"Penyebab terlambatnya 17 orang anggota tim ini, salah satu karena faktor kelelahan saat mengikuti rangkaian lomba," ujar ketua Tim Adelina Regina Wuisan.

Dia mengatakan, akibat keterlambatan itu maka secara otomatis harus membeli tiket baru Barcelona ke tanah air sebanyak 17 tiket.

"Pada saat masalah tersebut melanda 17 anggota tim, maka berbagai daya kami lakukan untuk mencari solusi, yang pada akhirnya masalah tersebut teratasi oleh Joune Ganda, SE," ujarnya.

Ia mengatakan syukur dan terima kasih atas kepekaan dan kepedulian serta ketulusan pengusaha sukses asal Sulut itu memberikan jalan keluar secara cepat dan tepat waktu.

Terpisah, Joune Ganda ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana pada saat dihubungi untuk memberikan jalan keluar atas masalah pelik tersebut.

"Sebagai warga Sulut saya merasa terpanggil dan bangga dapat memberikan jalan keluar bagi para duta seni yang telah mengukir prestasi dan membuat harum nama Sulut," ujar, Sabtu (9/11/2019), melalui Whatsup.

Owner Raewaga group itu sambil menambahkan salut atas semangat dan kerja keras tim Gema Sangkakala yang telah mengharumkan nama Sulut bahkan Indonesia.

Adapun pada perlombaan Paduan Suara tingkat Internasional ini, Gema Sangkakala mampu tampil maksimal hingga menempati peringkat atas dari 20-an peserta.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

Surya Paloh Angkat Bendera Perang, Sebut NasDem tak Hanya Pikirkan Koalisi Jokowi

Wapres Maruf Amin Benarkan Nama Ahok dan Antasari Azhar, Dewas KPK Digodok Tim Presiden

Sirkuit Sepang Kembali Menelan Korban, Ayah Simoncelli: Malaysia Tempat Paling Mistis di Dunia

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved