Tim Inafis Polres Minahasa Lakukan Penyelidikan di Lokasi Kebakaran Desa Lowian

Peristiwa kebakaran yang menimpa Keluarga Tuyu-Pirih, dengan suami bernama Nanfo Tuyu dan istri Pstrisia Pirih sempat membuat heboh Desa Desa Lowian

Tim Inafis Polres Minahasa Lakukan Penyelidikan di Lokasi Kebakaran Desa Lowian
Istimewa
Tim Inafis Polres Minahasa Lakukan Penyelidikan di Lokasi Kebakaran Desa Lowian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peristiwa kebakaran yang menimpa Keluarga Tuyu-Pirih, dengan suami bernama Nanfo Tuyu dan istri Pstrisia Pirih sempat membuat heboh Desa Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Pasalnya, rumah milik Keluarga Lasut-Pirih yang kini sedang tinggal di Kelurahan Bahu, Kota Manado menjadi tempat peristirahatan terakhir bocah berusia enam tahun bernama Noel Tuyu.

Diketahui, pada, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Hingga kini pihak Kepolisian Sektor Langowan sedang menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di rumah kayu bertingkat dua tersebut.

Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi SIK SH melalui Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh mengatakan bahwa tindakan yang telah diambil yaitu mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

"Selanjutnya penanganan TKP di lakukan oleh Tim Inafis Polres Minahasa yang di pim oleh Kasat Reskrin Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi SIK SH," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019).

Iptu Ferdy juga menambahkan selanjutnya korban diamankan dan di bawah ke RS Noongan untuk dilakukan pemeriksaan luar bersama orang tua korban.

"Kemudian untuk penyelidikan selanjutnya dilakukan oleh Unit Reskrim Langowan sekaligus akan melaporkan kejadian secara rinci," tandasnya.

Lanjut Kapolsek, bahwa untuk saat ini pihak Kepolisian belum menemukan penyebab dari kebakaran. Dan masih menghitung total kerugian.

BERITA TERPOPULER

 Cewek Manado Terkenal Cantik, Ini 10 Artis Berdarah Manado, Ranty Maria hingga Jessica Mila

 INFO Gempa Bumi, Terjadi Hari Ini Kamis 7 November 2019, Kekuatan 4.8 Magnitudo, Terasa di Sulut

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved