GSVL Mengajak Masyarakat Tolak Radikalisme dan Intoleran dalam NKRI di Ibadah Syukur HUT ke-57 PKB

Ia juga mengajak untuk menolak segala bentuk redikalisme dan intoleransi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

GSVL Mengajak Masyarakat Tolak Radikalisme dan Intoleran dalam NKRI di Ibadah Syukur HUT ke-57 PKB
Istimewa
GSVL Mengajak Masyarakat Tolak Radikalisme dan Intoleran dalam NKRI di Ibadah Syukur HUT ke-57 PKB 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Syair pujian, Kasih Dari Sorga, mengawali semua rangkaian kegiatan Ibadah Syukur HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM dipimpin langsung Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPS) GMIM, Pdt Hein Arina di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10/2019).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw hadir dalam Ibadah Syukur tersebut.

GSVL Mengajak Masyarakat Tolak Radikalisme dan Intoleran dalam NKRI di Ibadah Syukur HUT ke-57 PKB
GSVL Mengajak Masyarakat Tolak Radikalisme dan Intoleran dalam NKRI di Ibadah Syukur HUT ke-57 PKB (Istimewa)

Selain memberikan sambutan Steven Kandouw juga membuka semua kegiatan lomba kesenian, budaya, Cerdas Cermat Alkitab (CCA) dan Baca Mazmur.

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Ketua PKB Sinode GMIM GS Vicky Lumentut mengucapkan selamat kepada PKB Sinode GMIM yang tengah merayakan HUT ke-57, dalam ibadah agung.

Dikatakannnya, PKB GMIM harus menjadi teladan dalam masyarakat terlebih menjadi imam yang baik dalam keluarga, menjadi teladan bagi istri dan anak-anak, jaga kesehatan sebagai kepala keluarga, agar senantiasa sehat dan menghidupi keluarga masing-masing serta mewariskan hal yang baik bagi anak-anak dan keturunan kelak.

Ibadah Syukur HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10/2019).
Ibadah Syukur HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM di Lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat (18/10/2019). (Istimewa)

"Saya titipkan, pertahankan rumah tangga kita, seperti kata Nabi Yosua, saya dan seisi keluarga saya beribadah kepada Tuhan," ujar Vicky Lumentut yang juga Wali Kota Manado.

Ia juga mengajak untuk menolak segala bentuk redikalisme dan intoleransi dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga mengajak warga PKB dan GMIM untuk berdoa, puasa bersama, aman dan lancar untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

"Mari warga PKB, kita jaga kerukunan dan hidup damai, karena dimana dan kerukunan dan kedamaian disitu berkat mengalir," ajaknya.

Ia pun berharap agar pelaksanaan lomba Kesenian, Budaya, CCA dan Baca Mazmur dapat berjalan dengan baik karena itu masih dalam rangkaian Ibadah Agung.

"Semangat untuk kita Pria Kaum Bapa. Pria Kaum Bapa GMIM Siap Bersatu dalam pelayanan dan memuliakan Nama Tuhan Yesus yang adalah Kepala Gereja," ucapnya.

Hadir juga dalam kegiatan Ibadah Syukur HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) di antaranya, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring, Forkompinda Minahasa, para pimpinan daerah di wilayah pelayanan GMIM. (ana)

Lulus Rekrutmen Tahun 2018, P3K Pemkot Manado ‘Gigit Jari’

Profil Nadiem Makarim, Bos Gojek yang Jadi Menteri Jokowi, Kekayaan Hingga Latar Belakang Keluarga

Inilah Pengemudi Pertama Gojek yang Berkaca-kaca Ceritakan Sosok Nadiem Makarim Calon Menteri Jokowi

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved