Berita Olahraga

Hadapi Petinju Afrika Selatan, Daud Yordan Genjot Latihan Fisik

Daud Yordan menggenjot persiapan menjelang pertarungan melawan petinju asal Afrika Selatan, Michael Moekoena.

Hadapi Petinju Afrika Selatan, Daud Yordan Genjot Latihan Fisik
istimewa
Daud Yordan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Daud Yordan menggenjot persiapan menjelang pertarungan melawan petinju asal Afrika Selatan, Michael Moekoena.

Daud Yordan akan melakoni pertandingan tinju kelas ringan menghadapi Michael Moekoena di Malang, Jawa Timur, pada 17 November 2019.

Menurut Managing Director Mahkota Promotion Urgyen Rinchen Sim, duel antara Daud dan Moekoena akan memperebutkan gelar IBA World Super Lightweight dan WBO Oriental.

Daud Yordan sendiri masih fokus menjalani program latihan penguatan tubuh sebagai persiapan menghadapi Moekoena bulan depan.

"Latihan dengan mitra tanding atau sparring partner belum. Masih fokus pada program penguatan tubuh," ujar Daud seperti dilansir BolaSport.com dari Antara.

Daud menjelaskan bahwa menu latihan dilakukannya dengan cara berlatih pada pagi hari secara penuh untuk penguatan otot-otot tangan dan perut.

Persiapan harian petinju asal Kalimantan Barat itu dilanjutkan pada sore hari dengan menjalani latihan teknik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Berita Populer

Baca: BREAKING NEWS - Yasti Soepredjo Mokoagow Nyatakan Keluar dari Nasdem, Olly Siapkan Kartu

Baca: 4 Jenderal TNI AD Ini Punya Pengalaman Tempur Terbaik di Kopassus, Pimpin Misi Berbahaya

Baca: Beredar Informasi Ahok Diangkat Jadi Dewan Pengawas KPK: Musnahkan Kelompok Taliban

Lantaran masih fokus mempersiapkan kekuatan fisiknya, Daud mengaku belum melihat rekaman pertarungan calon lawannya tersebut.

Daud Yordan tidak asing dengan petinju asal Afrika Selatan. Dia tercatat dua kali bertanding dengan catatan satu kali menang dan satu kali kalah.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved