Momen HUT Kemerdekaan

Annisa Pohan Bilang Jan Ethes Sudah Gede, Lucu Banget sambil Menyalami Tangan Mungil Cucu Jokowi

Inilah moment ‎keakraban antara Annisa Pohan dengan cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes di Halaman Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019).

Annisa Pohan Bilang Jan Ethes Sudah Gede, Lucu Banget sambil Menyalami Tangan Mungil Cucu Jokowi
tribunnews
Moment ‎keakraban antara Annisa Pohan dengan cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes di Halaman Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Inilah moment ‎keakraban antara Annisa Pohan dengan cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes di Halaman Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019). 

Presiden Jokowi ditemani Jan Ethes.
Presiden Jokowi ditemani Jan Ethes. (Basuki)

 
Keakraban ini terjadi saat Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri Annisa Pohan dengan keluarga Presiden Jokowi saat menghadiri Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019) menarik perhatian banyak pihak.

Utamanya saat Annisa Pohan menyapa ‎Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi. Terlihat Annisa sangat gemas dengan wajah dari Jan Ethes yang menggunakan pakaian adat Bali seperti sang kakek.

Melihat Annisa, Jan Ethes tampaknya sudah kenal. Dia langsung menyapa Annisa dan memberikan tangan mungilnya untuk ber‎salaman dengan Annisa.

Langsung saja, Annisa meraih tangan Jan Ethes. Bahkan Annisa juga mengelus pipi Jan Ethes dengan tangan kanannya. Sama gemasnya, AHY juga menyapa Jan Ethes sambil membungkukkan badan.

"Pi, ini Jan Ethes sudah gede banget. Lucu banget Pi," celoteh Annisa.

Baca: Prabowo Jadi Inspektur Upacara saat Peringatan HUT Kemerdekaan di DPP Gerindra

Baca: Menjaga Kualitas Hotel dan Restaurant di Sulut? Tiga Hal Ini Kuncinya

Baca: Prabowo: Kita Ini Berada di Jalan yang Benar, Jalan Yang Mulia

Moment pertemuan dua keluarga ini ditutup dengan foto bersama antara Jokowi, Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka, AHY dan Annisa.

‎Setelah itu, AHY dan Annisa langsung menuju halaman Istana Merdeka untuk mengikuti prosesi upacara.

Untuk diketahui Upacara peringatan detik-detik Proklamasi digelar pukul 10.00 WIB. Presiden Jokowi memimpin langsung upacara sebagai Irup.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, pejabat negara, para duta besar sahabat, mantan presiden dan wakil presiden serta masyarakat umum.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved