Prabowo: Kita Ini Berada di Jalan yang Benar, Jalan Yang Mulia

Prabowo juga meminta, apapun cobaan yang dialami partainya, kader jangan sampai berkecil hati.

Prabowo: Kita Ini Berada di Jalan yang Benar, Jalan Yang Mulia
TRIBUN BALI/RIZAL FANANI
Presiden Joko Widodo bersama Wapres Jusuf Kalla, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wapres terpilih Maruf Amien, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pembukaan Kongres ke-V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8/2019). Kongres yang akan berlangsung sampai hari Sabtu 10 Agustus 2019 tersebut mengagendakan pidato politik Megawati Soekarnoputri dan penyusunan kepengurusan partai. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam pidato upacara peringatan ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan, Gerindra masih harus menapaki perjalanan panjang dengan penuh keberanian.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh kader partainya merapatkan barisan untuk menapaki perjalanan partai ke masa depan.

"Cobaan yang membutuhkan keberanian, yang membutuhkan kesetiaan, yang membutuhkan ketegaran jiwa, yang membutuhkan semangat dan kegembiraan," kata Prabowo di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.

Prabowo juga meminta, apapun cobaan yang dialami partainya, kader jangan sampai berkecil hati. Sebab, ia menegaskan bahwa hingga saat ini Gerindra masih berada di jalan yang benar.

"Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hati. Kita ini berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia," lanjut dia.

Ia sekaligus mengapresiasi ketegaran kader yang berjuang bersama-sama sejak partai itu didirikan.

Perjuangan seperti itulah yang menurut Prabowo layak untuk diimplementasikan dalam mengisi kemerdekaan Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.

"Karena kita ini berada di jalan yang benar. kita berada di jalan pernah kehormatan, kita membela proklamasi yang tadi kita dengarkan bersama," ujar Prabowo.

"Kita akan sangat ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita," lanjut dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Jangan Ada Kader yang Sedih, Kita Berada di Jalan yang Benar", https://nasional.kompas.com/read/2019/08/17/12482801/prabowo-jangan-ada-kader-yang-sedih-kita-berada-di-jalan-yang-benar

Editor: Charles_Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved