PDIP Bitung

Maurits Mantiri kembali Jabat Ketua DPC PDIP Bitung, Harus Siap Menghadapi Pilkada

Tampuk pimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung resmi dipegang oleh Ir Maurits Mantiri MM

Maurits Mantiri kembali Jabat Ketua DPC PDIP Bitung, Harus Siap Menghadapi Pilkada
Tribun manado / Christian Wayongkere
Konfercab - Konferda PDI Perjuangan 

Maurits Mantiri kembali Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung, Harus Siap Menghadapi Pilkada

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Tampuk pimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung resmi dipegang oleh Ir Maurits Mantiri MM.

Mantiri merupakan Wakil Wali Kota Bitung yang kembali dipercayakan delapan PAC se-Bitung, pada saat rapat pleno DPC yang diperluas dengan PAC untuk memimpin partai pemenang Pemilu legislatif dan Presiden 2019 pada periode 2019-2024.

"Sudah dilantik dan ditetapkan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey disaksikan Wasekjen DPP Ahmad Basara, di Konfercab - Konferda PDI Perjuangan Sabtu kemarin di Convention GKIC Manado," tutur Suleman Luwawo kepala sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Senin (22/7/2019).

Dengan kepengurusan ini Mantiri tercatat sudah periode ketiga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung (lihat grafis struktur kepengurusan).

Populer:

> Kalah di Awal Indonesia Open 2019, Sebelum Pulkam Pebulu Tangkis Tercantik di Dunia Berburu Batik

> PDIP, Golkar, PKB dan Koalisi Jokowi Tolak Wacana Gerindra Gabung Pemerintah, Begini Sikap Prabowo

> 2 Kesalahan Fatal Ini yang Bikin Ahok Tolak Berhubungan dengan Veronica Tan

Maurits Mantiri dalam keterangannya kepada Tribunmanado.co.id mengatakan, pasca-dilantik dan ditetapkan kepengurusan DPC PDI Perjuangan dalam konferda dan konfercab PDI Perjuangan Sulut PDIP Bitung akan mulai melakukan konsolidasi, karena sangat penting bagi sebuah organisasi .

"Karena itu PDI Perjuangan sebagai sebuah partai modern, wajib melaksanakan hal ini secara demokratis. Tanggung jawab pengurus baru yang terpilih adalah melakukan konsolidasi hingga tingkat PAC, ranting dan anak ranting," tutur Mantiri.

Konfercab - Konferda PDI Perjuangan
Konfercab - Konferda PDI Perjuangan (Tribun manado / Christian Wayongkere)

Wakil Wali Kota Bitung yang identik dengan senyum dan kumis tipis ini ingat betul apa yang disampaikan Wasekjen DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah dan Olly Dondokambey Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, berupa tips bagi seluruh kader dalam melaksanakan konsolidasi organisasi yang baik dan modal pengetahuan tentang partai yang kuat.

Lanjut Mantiri dalam konfercab - konferda partai, Basarah beri penjelasan tentang Pancasila yang lahir 1 Juni 1945, landasan ideologi yang menjadi platform dan falsafah hidup bangsa Indonesia yaitu sifatnya adalah gotong royong.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved