Breaking News:

Golkar Sulut Siap Kuningkan Amurang: Tetty Minta Kader Tertib Berkampanye

Kampanye akbar Partai Golkar Sulut dipusatkan di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (13/4/2019). Rapat terbuka itu akan menghadirkan

Penulis: Tim Tribun Manado | Editor: Lodie_Tombeg
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Tetty Paruntu 'Pamerkan' Suara Merdunya di Jarod 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kampanye akbar Partai Golkar Sulut dipusatkan di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (13/4/2019). Rapat terbuka itu akan menghadirkan 3 penyanyi nasional, yakni Novita Dewi (Finalis X Factor), Alex Hutajulu (Finalis X Factor) dan Bastian Steel (ex-CJR).

Kampanye akbar ini diperkirakan menghadirkan ribuan pengurus, kader dan simpatisan beringin di Bumi Nyiur Melambai. Mereka berasal dari 15 kabupaten/kota di Sulut.

Bagaimana persiapan kampanye akbar Golkar Sulut? Berikut petikan wawancana khusus tribunmanado.co.id dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

Kampanye akbar Golkar Sulut akan berlangsung di Amurang, apa yang sudah disiapkan?

Terlebih dulu saya meminta maaf, karena saat kampanye Jalan Trans Sulawesi, Lapangan Pondang, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel bakal macet.

Jam berapa kampanye dilaksanakan?

Kampanye akan dimulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00 Wita. Ini akan melibatkan ribuan kader dan simpatisan Golkar di Sulut.

Apa ada imbauan khusus buat kader dan calon legislatif dari Golkar terkait persiapan kampanye?

Saya meminta agar para caleg baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga DPR RI membawa pendukung sebanyak-banyaknya. Semua wajib menggunakan atribut Golkar lengkap.

Apalagi yang perlu diimbau menjelang pelaksanaan rapat umum?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved