Dandim 1303/Bolmong Sambut Kedatangan Tim Asistensi Kodam XIII Merdeka

Kolonel Abdul Haris mengungkapkan kebanggaannya karena Kodim Bolaang Mongondow menjadi wakil untuk mengikuti perlombaan binter kali ini.

Dandim 1303/Bolmong Sambut Kedatangan Tim Asistensi Kodam XIII Merdeka
ISTIMEWA
Rapat bersama tim Asistensi Kodam Merdeka dengan Kodim Bolmong dan pemerintah daerah se-Bolmong raya di Makodim Bolmong, Kotamobagu, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono didampingi Kasdim dan seluruh perwiranya menyambut kedatangan Tim Asistensi Kodam XIII/Merdeka di Makodim Bolmong, Kotamobagu, Selasa (12/3/2019).

Dalam rilis kepada Tribunmanado.co.id disebutkan bahwa tim asistensi dipimpin Aster Kasdam Kolonel Kav Abdul Haris. Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut Lomba Binter TA 2018-2019.

Kunjungan Tim ke Kodim Bolaang Mongondow tersebut dalam rangka mengecek sampai di mana kesiapan menyambut lomba Binter tingkat Kodim 2019, sekaligus mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja TNI-AD oleh satuan komando kewilayahan khususnya Kodim Bolmong.

Hal ini bertujuan sebagai sarana kompetisi antar Satkowil tingkat Kodam, khususnya kodim dalam penyelenggaraan pembinaan teritorial, baik program maupun nonprogram.

Diharapkan dari kegiatan ini diperoleh kodim terbaik untuk dijadikan contoh bagi kodim-kodim lainnya.

Dandim Sigit menyampaikan apresiasinya terhadap tim asistensi lomba dari Kodam XIII Merdeka yang telah melakukan tugasnya.

Penilaian yang dilakukan dari Tim Kodam, kata dia, akan menjadi suatu masukan serta bimbingan untuk menjadikan Kodim Bolmong ke depan lebih baik lagi.

“Kami minta arahan dan bimbingan dari tim agar menjadi bahan evaluasi ke depan bagi kodim kami,” kata Dandim.

BERITA POPULER:

Baca: VIRAL Alkitab & Gambar Tuhan tak Hangus saat Kebakaran di GMIM Nafiri Sion Wuwuk: Yesusku Luar Biasa

Baca: Curahan Hati Waria di Manado: Selalu Ditolak, Berhenti Kuliah Lantas Masuk ke Dunia Prostitusi

Baca: Tahukah Kamu Jahe Dapat Turunkan Berat Badan 2-4 Kg dalam Seminggu, Ini Ramuan dan Cara Kerjanya

Kolonel Abdul Haris mengungkapkan kebanggaannya karena Kodim Bolaang Mongondow menjadi wakil untuk mengikuti perlombaan binter kali ini.

Dari 219 kodim yang mengikuti kegiatan, Kodim Bolmong ada dalam peringkat 12 besar.

Maka itu, Kodim Bolmong yang ditunjuk mewakili lomba tidak akan bisa meraih juara tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Kalau semua bekerja sama dan kerja keras, maka kita akan mewujudkan Kodam XIII Merdeka untuk meraih juara di tingkat kodim, tingkat Pusterad dan itu semua bisa terlaksana apabila sinergitas bukan hanya menjadi hal wajib namun menjadi suatu kebutuhan,” jelas Abdul Haris.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Bolmut Anton, Kepala Kesbangpol Bolsel Raston Mooduto. (*)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved