Terungkap Alasan Prabowo Lebih Cepat Deklarasi Klaim Menang Pilpres 2019, Simak Videonya

Penyebab atau alasan Prabowo Subianto melakukan deklarasi menang Pilpres 2019 dan menjadi Presiden periode 2019-2024

Terungkap Alasan Prabowo Lebih Cepat Deklarasi Klaim Menang Pilpres 2019, Simak Videonya
ANTARA FOTO/Ind Eko Suwarso
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Prabowo kembali mendekalarasikan kemenangannya versi real count internal BPN sebesar 62 persen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyebab atau alasan Prabowo Subianto melakukan deklarasi menang Pilpres 2019 dan menjadi Presiden periode 2019-2024 pada Kamis (18/4/2019) terjawab.

Penjelasan penyebab atau alasan Prabowo Subianto melakukan deklarasi menang Pilpres 2019 itu disampaikan saat ia bersama Sandiga Uno melakukan deklarasi di Jalan Kertanegara, Jakarta Kamis.

"Saya Prabowo Subianto, bahwa saya dan saudara Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 2019-2024.

 
"berdasarkan perhitungan lebih 62 persen. Perhitungan real count dengan bukti C1," kata Prabowo dalam deklarasi yang juga disiarkan secara live di seluruh televisi Indonesia.

Ia selanjutnya menjelaskan alasan mengapa deklarasi tersebut dilakukan lebih cepat?

"Kemenangan ini kami deklarasikan lebih cepat karena punya bukti usaha dengan beragam kecurangan yang terjadi di berbagai kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota, seluruh Indonesia," tambah Prabowo.

Pada pernyataan berikutnya, Prabowo juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk saling menahan diri, termasuk pendukungnya.

Berikut video selengkapnya:

Dalam deklarasi tersebut, Sandiaga berdiri di samping kiri Prabowo. Sementara di samping kanan berdiri Amien Rais.

Di sekitar mereka berdiri para pendukungnya. Prabowo dan Sandiaga bersama untuk pertama kali di hadapan publik pascapemungutan suara Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) sore.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved