Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Depan Kantor Sinode GMIM, Tiga Orang Luka-Luka

Humas Polres Tomohon Rabu (13/3/2019), merilis kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 23.10 wita

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Depan Kantor Sinode GMIM, Tiga Orang Luka-Luka
Internet
ilustrasi kecelakaan maut 

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Depan Kantor Sinode GMIM, Tiga Orang Luka-Luka

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Humas Polres Tomohon Rabu (13/3/2019), merilis kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 23.10 wita.

Lakalantas terjadi di ruas jalan raya depan Kantor Sinode GMIM Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Keterangan Piket Unit Laka Lantas yang mendatangi tempat kejadian mengatakan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah kendaraan roda dua Honda Beat DB 2097 GN yang di kendarai oleh lelaki Rival Kapoh (21), warga kelurahan Tumatangtang Satu Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Selatan.

Sepeda motor itu bertabrakan dengan Sepeda Motor Suzuki Satria FU DB 2306 BW yang dikendarai Paulus Sasula (23), warga Paslaten Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, yang berboncengan dengan lelaki Rio Baemameteng, (18), Mahasiswa, beralamat Perum Tondano.

Baca: Dua Pelajar Tewas di Bolmong, Lakalantas Tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Tandu Kecamatan Lolak

Baca: Bawaslu Tomohon Ajak Kaum Milenial Stop Politik Uang

Kejadian tersebut berawal dari pergerakan kendaraan Honda Beat DB 2097 GN bergerak dari arah Kakaskasen menuju arah selatan Pusat kota, tiba di tempat kejadian kendaraan tersebut bertabrakan dengan Kendaraan Suzuki Satria DB 2306 BW yang bergerak dari arah berlawanan atau pusat Kota menuju Kakaskasen.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua orang pengendara dan satu orang yang di bonceng mengalami luka-luka dirawat, di Rumah Sakit Bethesda Tomohon, dan kedua sepeda motor mengalami kerusakan berat.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan Sik membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Polisi telah mengamankan barang bukti serta melengkapi administrasi untuk proses lanjut.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved