Christmas Concert 2018, Minahasa Akan Kedatangan Air Supply

Christmas Concert nantinya akan dimeriahkan oleh penyanyi Internasional Air Supply, juga beserta artis nasional Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir

Christmas Concert 2018, Minahasa Akan Kedatangan Air Supply
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM Tahun 2018 yang berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa menjadi salah satu rangkaian agenda perayaan Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (09/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA - Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM Tahun 2018 yang berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa menjadi salah satu rangkaian agenda perayaan Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (09/12/2018).

Baca: Gubernur Sulut Ajak Lansia Hidup Rukun

Christmas Concert yang akan dihelat pada tanggal 23 Desember 2018 di Stadion Maesa Tondano menjadi momentum program Natal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Baca: Empat Atlet Sulut Peraih Medali di Asian Games, Ikut Kejurnas di Padang

"Christmas Concert nantinya akan dimeriahkan oleh penyanyi Internasional Air Supply, juga beserta artis nasional Ruth Sahanaya dan Sammy Simorangkir," ucap Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala BAPPEDA Provinsi Sulut Ricky Toemandoek.

Baca: Prakiraan Cuaca Minggu 9 Desember 2018: Manado Diprediksi Bakal Hujan Petir pada Siang Hari

Dalam sambutannya beliau juga berharap agar seluruh masyarakat juga turut mendoakan untuk kesuksesan kegiatan akbar ini.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved