Terpilih Jadi Ketua DPD Kerukunan Keluarga Kawanua Jakarta, Ini yang Disampaikan Jackson Kumaat

Jackson Andre William Kumaat terplih sebagai Ketua DPD Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) DKI Jakarta.

Terpilih Jadi Ketua DPD Kerukunan Keluarga Kawanua Jakarta, Ini yang Disampaikan Jackson Kumaat
Istimewa
Jackson Kumaat berfoto bersama Moeldoko 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jackson Andre William Kumaat terplih sebagai Ketua DPD Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) DKI Jakarta.

Terpilihnya Kumaat setelah dilaksanakan Rakenas II di Provinsi Banten. Usai terpilih pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini langsung dilantik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat KKK Irjen Pol Dr Ronny F Sompie.

Kepada wartawan, Kumaat mengungkapkan rasa syukurnya, sebagai program awal ia akan mengakomodir kawanua milenia yang ada di ibukota Indonesia.

Baca: Partai Hanura Belum Ajukan Calon Pengganti Billy Regar ke DPRD Minsel, Ini Tanggapan Jackson Kumaat

"Saya akan mengajak kaum milenial untuk membesarkan KKK di Jakarta dengan berbagai kegiatan yang bernuansa milenial. Ini tekad saya," ucap Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara ini, Senin (10/9/2018).

Sebelum menggelar Rakernas II para Penggurus DPP KKK melakukan ziarah dan tabur bunga ke taman makam teruna di Tangerang, Banten.

Di sini dibaringkan jenasah para pahlawan Peristiwa Lengkong yang menewaskan Direktur Akademi Militer Tangerang Mayor Daan Mogot serta beberapa teruna di antaranya Rudolf Maringka dan Saphacus Petrus asal Sulawesi Utara.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help