Partai Hanura Belum Ajukan Calon Pengganti Billy Regar ke DPRD Minsel, Ini Tanggapan Jackson Kumaat

Sekwan Lucky Tampi menuturkan, pihaknya sudah menyurat ke pengurus Partai Hanura agar secepatnya mengusulkan pengganti Billy Regar

Partai Hanura Belum Ajukan Calon Pengganti Billy Regar ke DPRD Minsel, Ini Tanggapan Jackson Kumaat
FACEBOOK
Lucky Tampi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Sebanyak lima anggota DPRD Minahasa Selatan akan memasuki proses pergantian antar waktu (PAW). Namun, tinggal Partai Hanura yang belum mengajukan calon pengganti ke DPRD Minsel.

Sekretaris Dewan Minsel Lucky Tampi menuturkan, pihaknya sudah menyurat ke pengurus Partai Hanura agar secepatnya mengusulkan nama pengganti Billy Regar. Karena proses PAW ini memakan waktu yang cukup panjang.

Tampi belum bisa memastikan kapan lima anggota dewan yang baru akan dilantik dan duduk sebagai wakil rakyat.

Baca: Warga Kotamenara Minta Pelebaran Jalan kepada Ketua DPRD Minsel saat Turun Reses

"Mereka yang akan diganti yakni Billy Regar, Michael Sengkey dari Golkar, Frangky Lelengboto dan Welly Liwe dari Gerindra serta Jhonly Ombeng dari Demokrat," ucap dia.

Nama-nama ini sudah mencalonkan diri di partai yang berbeda untuk pilcaleg 2019. "Saya harapkan agar Hanura dapat segera mengajukan calon pengganti," kata Tampi.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat mengakui partainya belum mengajukan calon. "Dalam waktu dekat ini nama pengganti sudah ada," ucapnya singkat.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help