Renungan Harian

Renungan Harian, Kisah Para Rasul 9:40, Berlutut dan Berdoa

Renungan harian hari ini mengenai Berlutut dan Berdoa yang terdapat dalam Kisah Para Rasul 9:40.

Editor: Tirza Ponto
Pixabay
Renungan Harian, Kisah Para Rasul 9:40, Berlutut dan Berdoa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Renungan Harian hari ini mengenai Berlutut dan Berdoa yang terdapat dalam Kisah Para Rasul 9:40,

Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: ”Tabita, bangkitlah!” Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.

Tribunners,

kuasa doa itu luar biasa, maka Tuhan menegaskan dalam Kitab Lukas 18:1 bahwa kita harus berdoa dengan tidak jemu-jemu. Dan inilah yang mendasari pelayanan penginjilan Petrus.

Dalam ayat renungan hari ini, dengan berlutut dan berdoa, Petrus berserah diri kepada kuasa Allah dan keajaiban terjadi. Kuasa doa dan perkataan yang dilepaskan Petrus sanggup membangkitkan orang yang telah meninggal.

Saudara, perhatikanlah bagaimana berlutut dan berdoa adalah suatu tindakan iman yang bisa kita lakukan ketika menghadapi kemustahilan.

Dengan BERLUTUT, berarti kita sedang meletakkan seluruh kepercayaan kita kepada Tuhan. Dan dengan BERDOA, kita sedang memperkatakan kata-kata iman kepada Tuhan yang hidup. Jadi, ketika kita berlutut dan berdoa, lakukanlah dengan sungguh- sungguh atau sepenuh hati, supaya “kebangkitan” terjadi.

Apapun “kematian” yang mungkin sedang Saudara alami di berbagai aspek hidupmu, percayalah kuasa doa sanggup menghidupkanmu kembali !

Untuk itu, mari terus berdoa kepada Tuhan; bangkitkan iman dan pengharapan kita untuk mengalami kuasa doa kita.

Haleluya. Tuhan Yesus pasti menolong.

Baca Berita Lainnya di: Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved