Minsel Sulawesi Utara

Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personel 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diterima 19 personel Polres Minsel periode 1 Januari 2023, menjadi kado Tahun Baru bagi mereka. 

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
HO
Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 19 Personel  

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kebahagiaan dirasakan oleh belasan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang menerima kenaikan pangkat. 

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diterima 19 personel Polres Minsel periode 1 Januari 2023, menjadi kado Tahun Baru bagi mereka. 

Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Amurang, Minsel, Sulawesi Utara, Sabtu (31/12/2022), dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto SIK.

"Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan organisasi kepada personel atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya, yang merupakan kebanggaan pribadi, keluarga serta institusi Polri," ucap Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Dirinya berharapdengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga aparat penegak hukum.

Adapun personel Polres Minsel yang naik pangkat untuk periode 1 Januari 2023 yakni perwira menengah Kompol ke AKBP 1 personel, perwira pertama 5 personel serta Bintara sebanyak 13 personel.

"Banyak selamat untuk para personel Polres Minsel yang naik pangkat.

Tetap semangat, berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," tutup Kapolres diakhir upacara.

Apresiasi Perayaan Tahun Baru

apolres Minahasa Selatan, AKBP C Bambang Harleyanto, memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam pengamanan ibadah perayaan tahun baru 2023, Minggu (1/1/2023).

Ibadah tersebar di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Minsel, Sulawesi Utara.

Dalam pengamanan perayaan tahun baru, Polres Minsel melibatkan ratusan personelnya dengan dukungan perkuatan unsur TNI, instansi terkait pemerintah daerah, organisasi keagamaan, dan komponen masyarakat.

"Rangkaian pengamanan sudah kami laksanakan sejak malam pergantian tahun hingga pada ibadah syukur tahun baru di Gereja-gereja," ujar AKBP C Bambang Harleyanto.

Pada perayaan tahun baru 2023, secara umum Minsel dalam keadaan aman dan kondusif.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved