Minsel Sulawesi Utara

Pemkab Minsel Sulawesi Utara Gelar Ibadah Sambut Natal 2022

Ibadah di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minsel, Sulawesi Utara, Kamis (1/12/2022).

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
HO
Pemkab Minsel Sulawesi Utara Gelar Ibadah Sambut Natal 2022 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ( Pemkab Minsel ) mengadakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus  Tahun 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minsel, Sulawesi Utara, Kamis (1/12/2022). 

Kegiatan ibadah berlangsung khusuk dengan dihadiri oleh seluruh ASN dan pejabat di jajaran Pemkab Minsel.

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Minsel Sulawesi Utara Gelar Ujian Menembak

Ibadah Perayaan Natal tahun 2022 ini dipimpin  Pdt Stien Rondonuwu MTh Koordinator Bidang Pekerja Gereja dan Pelsus BPMS GMIM. 

Stien Rondonuwu ini juga sebagai ketua Forum Komunikasi antar Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Minahasa Selatan

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH memberikan sambutan dalam ibadah tersebut.

Dalam sambutannya, Franky Wongkar mengingatkan agar momen Natal Kudus ini dijadikan sebagai momentum bagi pemerintah Kabupaten untuk merefleksikan tugas tanggung-jawab kepada masyarakat.

Menurut Franky Wongkar sapaan populisnya Bupati Minsel,  Natal ini harus dijadikan sebagai momentum bagi kita, untuk mengevaluasi kinerja kita selama ini kepada masyarakat.

“Saya yakin bahwa kinerja kita akan semakin maksimal, saat kita mengikuti ibadah menyambut Natal ini.

Karena disinilah  kita akan merefleksi, mengintrospeksi tugas dan tanggung jawab kita, selaku pemerintah Minahasa Selatan dalam menghadapi setiap tugas dan tanggung jawab  kita.

Terutama di masa pandemi ini, dimasa inflasi dan di masa Ekonomi Global,” tegas suami tercinta Anggota DPRD Minsel Elsje Wongkar Sumual ini.

Bahkan ayah tercinta dari Inri, Eldo dan Rael Wongkar ini optimis, kalau di masa Pandemi, Inflasi dan Ekonomi Global ini, meski menjadi tantangan yang serius, akan diberi kemudahan menghadapinya.

"Tapi kalau kita yakin, bahwa Tuhan Yesus akan selalu  bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat  yang ada di Minahasa Selatan, maka kita akan dimampukan untuk menghadapi pergumulan ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved