AXA Mandiri FIT Challenge, Ajak Masyarakat untuk Hidup Lebih Sehat

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat komitmennya dalam bidang kesehatan dengan menghadirkan AXA Mandiri FIT Challenge.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
IST
AXA Mandiri mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat lewat program AXA Mandiri FIT Challenge. 

TRIBUNMANADO.CO.ID – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat komitmennya dalam bidang kesehatan dengan menghadirkan AXA Mandiri FIT Challenge.

Ini sebuah program yang mengajak masyarakat untuk ykin bisa hidup lebih sehat dalam waktu 60 hari.

AXA Mandiri FIT Challenge menyajikan tantangan kesehatan yang dapat diikuti secara daring oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Program ini dimukai 5 Oktober hingga 3 Desember 2022 dengan mendaftarkan diri secara gratis di www.axamandirifitchallenge.com.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengungkapkan antusiasmenya dalam menghadirkan AXA Mandiri FIT Challenge, sebuah program yang dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia dari beragam usia dan profesi.

Ia menjelaskan, program ini merupakan salah satu komitmen kami dalam bidang kesehatan yang dilakukan secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan setiap tahunnya.

AXA Mandiri menilai bahwa kesehatan menjadi faktor terpenting untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Karena itu, strategi perusahaan dalam mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat tidak hanya dengan menyediakan solusi perlindungan kesehatan saja.

"Tetapi juga melalui beragam kegiatan dan layanan yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat," katanya, Kamis (06/10/2022).

Menurut data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Launching Hasil Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) Tingkat Nasional Tahun 2021, tren gizi semakin baik dari tahun ke tahun.

Itu ditandai dengan penurunan persentase wasted (berat badan rendah berdasarkan tinggi badan) dan obesitas di bawah satu persen.

Persentase wasted di Indonesia pada 2021 adalah 7,1 persen, turun sebesar 0,3 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara, obesitas di Indonesia pada 2021 juga mengalami penurunan sebanyak 0,3 persen. Sehingga persentase obesitasnya menjadi 7,1 persen.

Sedangkan, underweight (berat badan rendah berdasarkan usia) meningkat 0,7 persen dari tahun 2019 ke 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved