Bitung Sulawesi Utara

Rita Tangkudung Doakan Finalis Pemilihan Putra Putri Bitung

Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung menjamu para finalis Putra Putri Bitung Tahun 2022 dalam Gala Dinner.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere.
Ketua TP PKK Rita Tangkudung bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung Nurjana Theno Munarwin, Ketua Ikatan Putra Putri Bitung Yessy Kotambunan, Pembina Ikatan Putra Putri Bitung Abang Leonardo Axel Galatang. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung menjamu para finalis Putra Putri Bitung Tahun 2022 dalam Gala Dinner, di Guest House Rumah Dinas Kantor Walikota Bitung, Rabu (28/9/2022) malam.

Rita mengaku, sangat senang dan bangga bisa berada bersama dan bertemu dengan Finalis putra putri Bitung 2022 dan Putra Putri Bitung 2021.

“Sehat-sehat semua? Kami harapkan kalian sehat, sampai bisa menyelesaikan pelaksanaan malam Grand Final,” kata Rita Tangkudung.

Lanjut Rita, mendoakan para finalis agar selalu dalam lindungan Tuhan selama mengikut tahap demi tahap di pemilihan.

Dan lewat proses pemilihan, bisa menghasilkan para pemang gelar putra dan putri Bitung 2022.

Gala dinner yang berlangsung di guest house rumah dinas Walikota Bitung, menurut Rita sudah sangat tepat dilaksanakan karena tempat itu adalah milik masyarakat kota Bitung terbuka untuk pelaksanaan kegiatan seperti ini.

Nampak hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, Ny Nurjana Theno Munarwin, Ketua Ikatan Putra Putri Bitung Yessy Kotambunan, Pembina Ikatan Putra Putri Bitung Abang Leonardo Axel Galatang.

Ketua Panitia Pemilihan Putra Putri Bitung 2022, Welmi Kalangit S. Sos MAP yang keseharian sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kelembangaan Dinas Pariwisata Kota Bitung.

Menjelaskan terkait pelaksanaan Pemilihan Putra Putri Bitung 2022, diikuti oleh 10 pasang putra dan putri.

“Namun di hari Kamis ini ada satu peserta putri, mengundurkan diri karena sakit. Sehingga jumlah pesertanya ada 10 putra dan sembilan putri,” kata Welmi Kalangit.

Ada empat tujuan dan maksud digelarnya pemilihan Putra dan Putri Bitung tahun 2022, diantara menjadi utusan Kota Bitung di ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut dan melalui pemilihan putra putri Bitung dapat menggambarkan penampilan generasi muda.

Keteladanan, menghargai seni budaya serta menjadi duta dalam mempromosikan segala potensi yang ada di Kota Bitung sebagai kota digital.

Peserta berasal dari kecamatan Ranowulu, Maesa, Lembeh Utara, Aertembaga, Madidir dan ada tiga kecamatan tidak mengirim utusan.

Lalu dari Sekretariat DPRD Kota Bitung, Bagian Kerjasama, BKPSDMD, Bagian Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Dinas Perkim, Dinas Perdagangan, DPMPTSP dan Dinas Perhubungan.

“Hari ini mereka selesai interview dan menerima materi dari Ketua Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS. Dan pada 30 September 2022 akan masuk ditahapan Talent Show dan malam Final 1 Oktober 2022,” tandasnya. (crz).

Jual Molen Rp 500, Rahmat Bisa Bangun Dua Rumah dan Buka Lapangan Kerja

Demokrat Klaim Hasil Survei Anies-AHY Unggul, Diperbincangkan Bersama Koalisi NasDem dan PKS

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved